oleh

Bus Penumpang Lebaran Terbalik di Jalur Lintas Sumatera

-Berita-163 views

Batubara, LN – Sebuah bus kopaja yang mengangkut para penumpang lebaran, terbalik di Perkebunan Lidah Tanah, Batubara, Sumatera Utara Kamis (06/06/2019) petang. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sejumlah penumpang yang didominasi wanita dan anak-anak mengalami luka-luka.

“Kencang tadi, pokoknya macam los saja dia. Ndak ada elak-elan, misalkan ndak ada elakan bus lain ndak ada”, ujar Sari, salah seorang penumpang yang ditemui di lokasi kejadian.

Bus bernomor polisi BK 7202 FY ini berangkat dari Kisaran Batubara menuju Medan Kamis siang melewati jalur Jalan Lintas Sumatera. Diduga akibat sopir ugal-ugalan dan tidak bisa mengendalikan busnya hingga terjun ke parit disaat jalanan licin pasca hujan yang mengguyur wilayah Batubara.

Evakuasi penumpang berlangsung dramatis, karena kondisi bus yang terbalik dalam parit ini sempat menyulitkan pengguna jalan yang melintas dan menolong mengeluarkan penumpang dari dalam bus na’as ini. Sementara sang sopir yang belum diketahui idenitasnya, melarikan diri dan meninggalkan para penumpang pasca kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat, namun kasus kecelakaan tunggal ini dalam penanganan Satlantas Polres Batubara. (Man)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya