oleh

Polda Bali Gelar Pertandingan Tenis Meja Meriahkan HUT ke-73 Bhayangkara

Denpasar, LNN – Polda Bali menggelar Bali Open International Table Tennis Championship 2019, dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara. Kejuaraan yang berlangsung, 19-21 Juli 2019 di GOR Merpati digelar di Jalan Kargo, Denpasar, Bali.

Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose mengatakan, kejuaraan ini diikuti 294 atlet dari 12 negara, di antaranya dari Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, Taiwan, Jepang, Macau, Hongkong, Jerman, Republik Ceko, China dan Indonesia.

Kapolda Bali yang juga menjabat sebagai Ketua PTMSI Provinsi Bali menambahkan, turnamen Internasional tenis meja ini merupakan yang pertama diselenggarakan di Provinsi Bali.

Kejuaraan ini tidak hanya menjadi ajang perlombaan semata melainkan untuk menjalin tali silaturrahmi antar atlet tenis meja seluruh dunia.

“Bali Open International Table Tennis Championship 2019 merupakan event yang mengedepankan friendship and healthy game,” ujar Kapolda.

Jenderal lulusan alumni Akpol 1988 ini berharap melalui turnamen kali ini atlet-atlet Bali dapat melatih mental dan fisik melawan atlet dari luar negeri.

“Mari kita buktikan pada dunia, atlet tenis meja Indonesia tidak hanya jaya dalam negeri tapi juga mampu bersaing di kancah Internasional,” ucap Jenderal Golose. (AW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya