oleh

Turis Australia Rusak Toko Modern dan Tendang Pemotor

Badung, LNN – Seorang turis asal Australia, Nicolas Carr (26) mengamuk di Jalan Sunset Road Kuta, Badung, Sabtu (10/8/2019) sekitar pukul 05.00 Wita. Selain merusak sebuah toko modern dan restaurant, ia juga menendang pengendara motor yang tengah melintas. Namun hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab awal namun keterangan salah satu korban bernama I Wayan Wirawan (22), saat melintas di Jalan Sunset Road Kuta, tiba-tiba pinggangnya ditendang pelaku.

“Korban langsung jatuh ke jalan raya dengan sejumlah luka, sementara sepeda motor miliknya mengalami kerusakan,” terang Kanit Reskrim.

Dengan diantar warga sekitar, karyawan Villa Desamuda di Jalan Basangkasa Seminyak, Kuta ini melapor ke kantor polisi.

Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta yang tiba di TKP kemudian mencari pelaku. Di sana petugas kembali menerima laporan jika bule tersebut sebelumnya telah merusak kaca Cirkle K dan sebuah restaurant.

“Yang bersangkutan juga sempat menabrakkan diri ke sebuah mobil yang melintas. Beruntung saat itu mobil melaju pelan. Anggota dibantu dengan warga akhirnya dapat mengamankan pelaku,” jelas Kanit Reskrim.

Lantaran belum bisa diperiksa karena pelaku juga mengalami luka-luka saat mengamuk, petugas lalu membawanya berobat ke Rumah Sakit Siloam Kuta. (AW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya