oleh

Pimpin Sertijab Perwira, Dandim Tabanan Minta Prajurit Jaga Nama Baik TNI

-HUKRIM-27 views

Tabanan, Lintasnusanews.com – Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto mengingatkan personil Kodim Tabanan menjaga nama baik TNI dalam mengemban tugas dan membaur bersama masyarakat. Hal itu disampaikan Dandim saat upacara pelepasan anggota yang memasuki purna tugas dan serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Danramil di wilayah hukum Kodim Tabanan, Rabu (12/02/2020) siang.

“Saya selaku Dandim mengucapkan selamat bertugas kepada Danramil Baturuti, Marga dan Kediri di tempat yang baru dan laksanakan tugas dengan baik dan kepada Peltu I Wyn Kantun terima kasih atas pengabdiannya yang telah diberikan kepada TNI AD dan selamat bergabung dengan warga masyarakat serta tetap pegang teguh nama baik TNI AD jangan hilangkan aura positif TNI dimanapun berada,” ungkap Dandim.

Sejumlah Danramil yang melaksanakan Sertijab masing-masing; Danramil 1619-06/Marga, Kapten Inf I Ketut Suparta menjabat Danramil 1619-07 Baturiti; Danramil 1619-07/Baturiti, Kapt Inf I Made Widiarta menjabat sebagai Danramil 1619-06/Marga. Sementara Danramil 1619-04/Kediri, menjabat Pasilog Kodim 1619/Tabanan namun tetap sebagai Penjabat Sementara Danramil 1619-04/Kediri. Selain itu, Dandim juga melepas anggota yang purna tugas, Peltu I Wayan Kantun karena sudah memasuki masa pensiun.

Dandim 1619/ Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto dalam amanatnya mengatakan, rotasi atau mutasi jabatan di lingkungan TNI AD termasuk kodim 1619/Tabanan merupakan hal yang biasa karena jabatan itu maksimal 2 sampai 3 tahun. Karena itu rotasi jabatan harus dilaksanakan dalam rangka pembinaan karier, serta menyegarkan kembali tugas sehingga tugas yang diemban terlaksana dengan baik.

Dandim juga mengajak seluruh Keluarga besar Kodim 1619/Tabanan untuk berdoa atas berpulangnya (Alm) Peltu I Ketut Susila Adnyana. Kegiatan upacara Sertijab Danramil dan pelepasan anggota purna tugas tersebut juga dihadiri oleh Kasdim Mayor Inf Dewa Putu Oka, Para Danramil, Perwira Staf dan seluruh anggota Militer, PNS dan Pengurus Persit KCK Cab XXXVII Kodim 1619/Tabanan. (Tim/Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya