oleh

Anggota DPRD Bangli Apresiasi Kinerja Polisi Jelang Pilkada 2020

Bangli, Lintasnusanews.com – Jelang Pilkada Bangli september tahun 2020 mendatang, unit Opsnal Intelkam Polres Bangli meningkatkan deteksi dan koordinasi dengan tokoh politik yang ada di Kabupaten Bangli.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak untuk tetap menjaga kondusifitas politik menjelang, pada saat dan pasca Pemilukada Bangli tahun 2020,” ujar Kanit VI Sat Intelkam Polres Bangli Aiptu Wayan Suryata, Jumat (21/02/2020) di Bangli.

Deteksi dini situasi keamanan dengan langkah koordinasi dan kerjasama ini diapresiasi oleh anggota DPRD Bangli, I Wayan Wirya. Anggota fraksi PDI Perjuangan asal Desa Serai, Kecamatan Kintamani, Bangli berharap seluruh komponen masyarakat bekerjasama menjaga keamanan dan situasi politik jelang pilkada serentak 2020.

“Secara pribadi selaku tokoh politik mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Bangli dalam upaya menjaga kondusifitas politik di Bangli. Saya mengajak seluruh komponen masyarakat dan tokoh politik di Bangli untuk mendukung Polres Bangli dalam menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada Bangli,” harapnya (Aw/Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

Berita Lainnya