oleh

Ombudsman Bali Apresiasi Kinerja BPBD Bali Tangani Pandemi Covid-19

Denpasar, Lintasnusanews.com – Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bali mengapresiasi upaya Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bali dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sejumlah kantor instansi pemerintah dan sejumlah area publik disemprot disinfektan dan membantu hand sanitizer kepada kantor dan instansi pemerintah yang masih berkantor.

“Kami apresiasi upaya BPDB Bali atas kesigapan melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai tempat dan memberikan bantuan hand sanitizer kepada lembaga yang membutuhkan, termasuk kantor Ombudsman Bali,”ungkap Kepala Ombudsman Provinsi Bali, Umar Ibnu Alkhatab, Jumat (22/05/2020) petang.

Umar menghimbau warga Bali agar bekerjasama bersama mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, agar pandemi Covid1-9 ini segera berlalu.

“Wabah Covid-19 bisa diatasi jika kerjasama berbagai pihak dapat dilakukan secara simultan. Ombudsman Bali terus menerus memantau tugas semua pihak termasuk BPBD di dalam mencegah virus tersebut di wilayah Bali. (tim/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya