oleh

Maskapai Super Air Jet Buka 3 Rute Perdana Hubungkan Yogyakarta – Kalimantan

Yogyakarta, Lintasnusanews,com – Maskapai Super Air Jet membuka tiga rute sekaligus dari Yogyakarta ke wilayah Samarinda, Pontianak dan Balikpapan pada 14 Oktober mendatang. Melalui Bandara internasional Yogyakarta – Kulonprogo, maskapai yang mulai 06 Agustus 2021 lalu itu, dijadwalkan terbang setiap hari pergi-pulang (PP).

“Hingga saat ini Super Air Jet telah melayani 21 kota di Indonesia. Mulai dari wilayah Indonesia bagian barat hingga Indonesia bagian tengah. Dan akan terus bertambah menuju destinasi lainnya di Indonesia. Nantinya, akan terus mengembangkan jaringan baru dengan tujuan kemudahan terbang bagi pebisnis dan pelancong,” jelas Dirut Super Air Jet, Ari Azhari, Kamis (06/10/2022).

Baca juga: Super Air Jet Mulai Layani Penerbangan Surabaya – Kupang Mulai 14 Oktober

Menurut Azhari, manajemen menawarkan tarif super hemat dan terbang dengan nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Pihaknya juga optimis dapat mengakomodir permintan penerbangan untuk semua kepentingan, baik pebisnis maupun pelancong.

“Super Air Jet mengusung konsep sesuai tren kekinian, mempelajari kebiasaan utama kalangan muda-mudi yaitu salah satunya tak lepas dari handphone. Sehingga tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis. Harapan terpenting ialah, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, seru dan menyenangkan,” pungkasnya.

Maskapai Super Air Jet juga membuka rute penerbangan Surabaya – Kupang pada 14 Oktober dengan jadwal terbang setiap hari pergi-pulang. Maskapai ini belakangan mulai diminati para pengguna jasa pesawat udara, karena selain tarif yang lumayan murah juga kostum crew yang terlihat unik dan berbeda dari maskapai lainnya (PP). (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

Berita Lainnya