oleh

Remaja Asal Probolinggo Coba Bunuh Diri di Underpass Dewa Ruci Bali

Denpasar, Lintasnusanews.com – Seorang remaja asal Probolinggo Jawa Timur berinisial IS (25) mencoba bunuh diri dengan melompat ke Underpass Dewa Ruci, Jalan Sunset Road Bali. Tubuh korban bersimbah darah di aspal jalur terowongan, Senin (11/12/2023) sekitar pukul 06.00 pagi. \

Peristiwa ini menghebohkan warga pengguna jalan saat melewati tempat kejadian perkara, namun korban ditemukan masih bernyawa. Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Ngoerah Denpasar, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sejauh ini, tim lintasnusanews.com masih berusaha mengkonfirmasi motif, namun polisi pun belum meminta keterangan korban. Sejumlah saksi di TKP menduga korban dilatari masalah asmara.

Namun ada juga warga yang mengatakan diduga masalah keluarga. Seorang pedagang nasi kuning bernama Arif mengaku, situasi sempat heboh pagi tadi pascaditemukan pria tergeletak bersimbah darah di aspal.

“Kata warga, kuat dugaan motifnya seperti itu. Kalau bukan masalah pribadi, keluarga, bisa juga asmara, ada dugaan hutang,” ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, Senin (11/12/2023).

Kondisi korban tergeletak mengenakan celana jeans warna biru dan baju kaos lengan panjang warna hitam. Tubuhnya tengadah dengan kepala menghadap ke arah barat dan kedua lutut menekuk

Aparat kepolisian dari Polsek Kuta yang datang ke TKP telah melakukan pemeriksaan Rekaman CCTV di TKP. Terlihat korban awalnya berada di pinggir pembatas jembatan bagian utara, sebelum akhirnya melompat dari ketinggian.

“Dia terjun dari ketinggian dan mendarat di Jalan Underpass Dewa Ruci, Jalan Sunset Road. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bibir, kepala, serta lecet di tangan,” ujar Sukadi.

Saat penyelidikan di TKP, ditemukan sepeda motor Suzuki Smash warna biru-hitam dengan nomor polisi DK 6405 FG. Kendaraan ini diduga milik korban asal Probolinggo yang mencoba bunuh diri di Bali itu.

“Hingga saat ini, korban masih dalam perawatan intensif, belum dapat diinterogasi dan sudah di tangani Polsek Kuta,” tutup Sukadi. (boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya