oleh

Jatuh ke Sungai, Pria Asal Wonogiri Ditemukan Meninggal

Tabanan, LNN – Seorang pria asal Wonogiri, Jawa Tengah, ditemukan meninggal setelah jatuh ke sungai saat mancung di Dam Telaga Tunjung, Br. Dinas Pegubugan Kangin, Desa Pesagi, Kecamatan Penebel, Tabanan, Bali, Minggu (04/08/2019). Pria yang diketahui bernama Yanto (23) itu ditemukan sekitar pukul 06.15 WITA, sebelumnya korban memancing bersama dua orang temannya yakni, Bayu Kurniawan (24) dan Haris Kurniadi, Minggu (4/8/2019) sekitar pukul 02.00 WITA.

“Setelah diadakan pencarian oleh beberapa warga, korban ditemukan sudah meninggal di dasar kolam. Dugaan awal korban jatuh,” ungkap seorang petugas di lapangan yang mengevakuasi korban.

Sebelumnya, pria asal dari Dusun Kwangsan, RT 2/RW 8, Kelurahan Sidokerto, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah ini lalu memasang umpan pancing sembari minum arak yang dibelinya di daerah Sandan. Karena tidak memperoleh ikan, korban lalu pindah ke sebelah utara dengan membawa sisa minuman keras. Sekitar satu jam di TKP, teman korban lalu mengajaknya pulang namun korban tidak mau meski telah dipaksa.

Korban lalu ditinggal sendiri disana. Saat itu korban diperkirakan sudah mabuk. Lantaran hingga pagi hari belum juga kembali ke kosnya, Bayu Kurniawan bersama istri korban kembali ke tempat awal memancing untuk mencari namun korban tidak ditemukan. Sedangkan sepeda motor dan pancingnya masih berada disana.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian kemudian memeriksa jenazah korban. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, hanya ditemukan sisa muntahan dari mulut dan hidung korban.

“Keluarga korban menerima dengan ikhlas dan menganggap kejadian sebagai musibah. Pihak keluarga lalu dibuatkan surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi,” kata petugas. (AW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya