oleh

HUT RI: TNI-Polri di Bali, Bentangkan Kain Merah Putih di Hamparan Persawahan

Tabanan, LNN – Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Polda Bali bersama Kodam IX/Udayana bersinergi memecahkan rekor MURI dengan menggelar acara Pembentangan Kain Merah Putih Terpanjang di Hamparan Persawahan, Desa Jatiluwih, Tabanan, Bali, Rabu (14/08/2019). Kapolda Bali, Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose mengatakan, soliditas menjadi modal penting serta merupakan cerminan kekuatan Bangsa Indonesia.

“TNI dan Polri adalah Pilar Negara. Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksisteni NKRI,”ungkap Golose melalui siaran pers Humas Polda Bali.

Kapolda Bali menyampaikan, anggota TNI-Polri agar senantiasa menjaga soliditas dan sinergitas. Hal itu, sangat diperlukan dalam menjaga keutuhan NKRI demi berkibarnya sang saka merah putih dan idiologi pancasila sebagai bagian yang tak terpisahkan dari Negara kesatuan Republik Indonesia.

Kapolda Bali mengingatkan, soliditas menjadi modal penting serta merupakan cerminan kekuatan Bangsa Indonesia.

“TNI dan Polri adalah Pilar Negara. Keberadaan dan keharmonisannya adalah pondasi yang menunjang eksisteni NKRI,”terangnya.

Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan wujud TNI dan Polri siap bersinergi untuk mengawal pembangunan nasional serta semoga kegiatan yang luar biasa ini mampu menjadi awal yang baik untuk memajukan Indonesia.

“ TNI-Polri siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Kapolda Bali. (Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya