oleh

HUT RI: Safari Lintas Flores, FIFGROUP Bantu Jemaat Gereja

Maumere, LNN – Rayakan HUT RI ke-74, Federal  International Finance (FIF) Group Cabang Maumere, menggelar safari lintas Flores dengan melibatkan sejumlah dealer motor Honda  se-NTT dan Mataram. Dalam safari itu, FIFgoup memberikan bantuan kepada  dua gereja di wilayah Pulau Flores.

“HUT RI ke 74 kami  melakukan safari bersama mulai dari Maumere hingga Labuan Bajo.  Dalam perjalanan ini kami juga membagi kasih kepada sesama warga yang tidak mampu melalui gereja. Bantuan yang diberikan masing – masing senilai Rp 5 juta,” Ungkap Kepala FIFGroup  Cabang Maumere, Gunar Piter Simanjuntak Jumat (16/08/2019) di Maumere.

Gunar mengaku, safari bermaksud menikmati pemandangan alam Flores selama perjalanan dari Maumere, Kabupaten Sikka hingga Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. Bantuan kepada jemaat diberikan melalaui Gereja GBI Rock, sementara di Ruteng  melalui gereja  St. Fransiskus Asisi.

Bunar menjelaskan, FIFgroup yang bergerak dalam kegiatan bisnis pembiayaan kendaraan motor Honda, pembiayaan elektronik  Branc Spectra dan pinjaman dana tunai ini, juga sering melakukan kegiatan sosial lainnya di masyarakat.

“Ditengah kesibukan rutinitas setiap hari, FIFgorup juga selalu meluangkan waktu untuk kegiatan social, seperti bakti sosial, bahkan  terlibat langsung dalam kegiatan keagamaan pada tempat-tempat ibadah, seperti menyiapkan koor di gereja,” jelas Bunar.

Pembukaan Safari FIFGroup lintas Flores, start di Maumere, Jumat (16/08/2019). Foto: lintasnusanews.com/ Iqbal

Dikatakannya, berbagai kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan kendaraan roda dua  khususnya motor Honda.  Masyarakat yang tidak mampupun mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan motor bekas yang berkualitas dengan kelengkapan dokumennya.

“Kalau tidak mampu membeli motor Honda yang baru, kami juga menyediakan motor tarikan yang berkualitas dan dilengkapi dokumen,“ ujar Bunar.

Dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat untuk mendapatkan motor Honda lanjut Bunar,  FIFgroup  menjamin melayani dengan cepat dan tidak rumit. Warga masyarakat yang ingin mendapatkan modal usaha, akan  dengan cepat  dilayani  dalam waktu satu jam, cukup membawa BPKB motor dan KTP. Sementara untuk mendapatkan motor bekas berkualitas warga tinggal memilih sesuai dengan keinginannya.

“Kami lebih mengutamakan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat baik yang membutuhkan kendaraan baru, motor bekas ataupun membutuhkan modal usahan akan dilayani dengan cepat paling lama satu jam,” jelas Bunar.

Dalam safari kali ini, FIFgroup mampir ke danau tiga warna Kelimutu di Kabupaten Ende, melewati Bajawa, Kabupaten Ngada hingga Borong, Ruteng dan berakhir Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. Hadir dalam pembukaan safari bersama itu diantaranya; Kepala Wilayah Nusa Tenggara, Subur Ritonga; para kepala cabang  wilayah NTT dan NTB serta Owner Dealer Krida Dinamika, Kusnadi. (Iqbal)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya