oleh

Bus Rombongan Pengantin Tabrak Pohon Perindang

Tabanan, LNN – Bus pariwasata yang mengangkut rombongan pengantin menabrak pohon perindang di wilayah di wilayah Banjar Dinas Megati, Desa Megati, Selemadeg Timur, Tabanan, Kamis (26/09/2019) sekitar pukul 08.30 Wita. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun dua oarang penumpang mengalami menderita luka-luka.

“Kesimpulannya, pengemudi bus pariwisata tidak bisa menguasai kendaraannya karena ban depan sebelah kanan pecah. Lalulintas lancar dan tidak terganggu,” jelas Kasubbag Humas Polres Tabanan, Iptu I Made Budiarta.

Kecelakaan bermula saat bus yang dikemudikan Dewa Ketut Suwitrajaya (51) ini melaju dari arah Gilimanuk. Ketika melintas di tempat kejadian perkara (TKP), ban depan bus pecah sehingga oleng ke kiri dan menabrak pohon perindang di pinggir jalan. Kerasnya benturan membuat bus kemudian masuk ke got.

Informasi yang dhimpun,penumpang astas nama Ni Ketut Rumiati mengalami luka lecet di daun telinga kiri dan telapak tangan kanan, serta Ni Nyoman Sari mengalami lebam di lengan kanan.

Peristiwa bus mengalami kecelakaan di sebelah timur Polsek Selemadeg Timur ini membuat masyarakat pengguna jalan berhenti membantu korban. Meski demikian arus lalu lintas lancar lantaran bus berada di pinggir jalan. (AW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya