oleh

Motor Masuk Got, Wiranata Tewas di TKP

Denpasar,LNN – Pengendara motor bernama I Wayan Wiranata (22) meninggal dunia di tempat dengan luka cukup parah usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur, Denpasar Selatan, Selasa (12/11/2019) sekitar pukul 02.30 Wita.

Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistiyo Hutomo mengatakan, peristiwa berawal saat korban yang tinggal di Jalan Intaran gang I nomor 1 Sanur, Denpasar Selatan ini mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dari arah selatan.

Diduga mengantuk, sepeda motor yang dikendarai korban oleng ke kiri dan menabrak ukiran yang dipajang di depan galeri Junita Jaya. Motor korban kembali melaju dan menabrak pohon perindang.

“Setelah menabrak pohon, sepeda motor yang dikendarai korban jatuh ke dalam got di pinggir jalan. Korban mengalami robek di dahi, hidung keluar darah, kaki kanan lecet dan meninggal di TKP,” terang Kasat Lantas.

Dijelaskan, kecelakaan lalu lintas hingga menimbulkan korban jiwa terjadi karena out off control. Saat peristiwa berlangsung kondisi cuaca normal.

“Usai dilakukan pemeriksaan dan olah TKP, jenazah korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUP Sanglah Denpasar menggunakan mobil ambulans milik BPBD,” kata Kasat Lantas. (AW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya