oleh

Kodim Badung Gelar Upacara Pelepasan 5 Perwira

Denpasar, LNN – Kodim 1611/Badung menggelar upacara Korp Raport Penerimaan dan Pelepasan Perwira Kodim 1611/Badung. Ada lima perwira Kodim Badung yang dilepas dan menempati jabatan baru seperti Kasdim Badung, Pasi Intel, Pasi Pers, Pasi Ops, dan Danramil 1611-04 Mengwi.

Komandan Kodim 1611/Badung Kolonel Inf Puguh Binawanto dalam amanatnya mengatakan bahwa alih tugas dan jabatan dalam lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal yang wajar terjadi dengan tetap mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personel dan pembinaan.

“Pergantian jabatan merupakan bagian dari upaya penyegaran untuk mengembangkan kemampuan personel agar memiliki etos kerja yang baik menuju profesionalitas keprajuritan,” kata Dandim, Senin (06/01/2020) di Makodim Badung.

Menurutnya, pergantian jabatan sekaligus dalam rangka meningkatkan kinerja, memperluas pengetahuan dan juga keterampilan karena tantangan tugas-tugas kedepan semakin kompleks.

“Perlu diketahui bahwa jabatan ini merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggungjawab, karena kelak akan dimintai pertanggung
jawabannya,” ucap Dandim.

Kolonel Puguh Binawanto mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf I Gusti Ngurah Wilantara yang menjabat Kasdim 1611/Badung, beserta 5 orang Perwira lainnya di Kodim 1611/Badung.

Kepada Mayor Inf Arianto, Kapten Inf I Gusti Ngurah Putra, Kapten Inf I Wayan Sudana, Kapten Inf Made Winaya, dan Lettu Czi Ida Made Putra yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Kodim 1611/Badung, Dandim mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala upaya dan dedikasi yang telah dilakukan selama ini.

“Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga pengalaman yang diperoleh selama bertugas di Kodim 1611/Badung dapat dijadikan bekal pendorong untuk memacu prestasi yang lebih baik di tempat yang baru,” kata Dandim. (Aw/Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya