oleh

Kejari Denpasar Bagikan 1.000 Tas Belanja di Pasar Kreneng

Denpasar, Lintasnusanews.com – Kejaksaan Negeri Denpasar membagikan sebanyak 1.000 tas belanja secara gratis kepada masyarakat. Pembagian tas belanja berlangsung di Pasar Kreneng, Denpasar.

“Kegiatan ini dalam rangka ”Jaksa Peduli Sampah Plastik” dengan membagikan tas belanja kepada masyarakat Kota Denpasar,” kata Kajari Denpasar Luhut Istighfar disela kegiatan, Jumat (31/01/2020) di Pasar Kreneng Denpasar.

Pembagian tas belanja yang bekerjasama dengan PD. Pasar Kota Denpasar serta diikuti seluruh pegawai Kejari Denpasar mendapat apresiasi dari masyarakat, terutama ibu-ibu yang tengah berbelanja.

“Ini merupakan bagian dari Kejaksaan Negeri Denpasar untuk ikut serta dalam mengurangi sampah plastik dengan moto ‘Mari Jaga Bersama Bumi Kita’,” jelas Kajari.

Tim Kejari Denpasar foto bersama usai membagikan 1000 tas belanja di Pasar Kreneng, Jumat (31/01/2020) pagi. Foto: Lintasnusanews.com/Wid

Dijelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kejari Denpasar untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, salah satunya dengan masuk ke Pasar Kreneng.

Kajari menambahkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga melaunching Kejaksaan Negeri Denpasar yang wilayah bebas korupsi (WBK) dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Republik Indonesia.

“Dan kami siap menuju wilayah birokrasi bebas melayani (WBBM). Di mana kesempatan ini juga sebagai motto, dengan memberikan pelayanan publik yang terbaik buat masyarakat,” terangnya.

“Kami juga mensosialisasikan “Wayan Adhyaksa” (Wadah Pelayanan Kejaksaan Negeri Denpasar), yang dalam hal ini meliputi pelayanan hukum gratis, konsultasi hukum seperti kasus perceraian, pelayanan tilang dan masyarakat bisa mendonwload situs Wayan Adhyaksa,” pungkasnya. (Aw/Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya