oleh

Jelang Hari Raya Kuningan, Warga Jalan Veteran Akhiri Hidup

Denpasar, Lintasnusanews.com – Entah apa yang ada dibenak Anak Agung Ngurah Cahyadi Putra (40). Warga Jalan Veteran Gang VI No. 1, Dangin Puri Kaja, Denpasar Timur, karena nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

“Korban melakukan gantung diri di pohon rambutan yang terletak di belakang rumahnya,” kata Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin, Jumat (28/02/2020).

Anak korban bernama AA Nguran Pramana Putra (16) menerangkan, sebelum ditemukan meninggal ia sempat melihat ayahnya sedang makan di ruang tamu, Kamis (27/02/2020) malam sekitar pukul 22.00 WITA. Setelah itu ia tidak bertemu lagi dengan korban.

Ketika bangun dari tidur, Jumat (28/02/2020) sekitar pukul 06.30 WITA, saksi melihat korban tidak ada di kamarnya. Namun hingga siang korban tidak juga terlihat, saksi lalu mencari ke belakang rumah.

Saksi terkejut melihat sang ayah sudah tergantung di pohon rambutan setinggi kurang lebih empat meter dengan menggunakan tali pastik berwarna coklat sekitar pukul 12.30 WITA.

Aksi bunuh diri mengundang keprihatinan warga yang kemudian berdatangan ke rumah korban. Pasalnya, esok umat Hindu merayakan hari Raya Kuningan.

“Pada saat ditemukan korban mengenakan pakaian baju kaos warna hitam lengan pendek dan memakai celana pendek crem,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Andi Yaqin.

Tim identifikasi Polresta Denpasar mendatangi di lokasi penemuan untuk melakukan olah TKP dan memeriksa tubuh korban. Hasilnya, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Keterangan salah satu keluarga korban, bahwa korban mengalami sakit stroke, prostad dan komplokasi. Atas kejadian dimaksud, pihak keluarga sudah ikhlas menerima kejadian dan tidak melaporkannya kepada pihak kepolisian. Sementara jenazah korban berada di Rumah Sakit Wangaya,” ucap Kasubbag Humas. (Aw/Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya