oleh

Kapolres Badung: Bhabinkamtibmas Jangan Panik Isu Virus Corona

Badung, Lintasnusanews.com – Menanggapi isu virus Corona yang beredar, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi meminta para Babinkamtibmas agar tidak panik dan membuat keheboan di masyarakat. Hal ini disampaikan saat upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap dua anggota Polres Badung yakni Ipda Drs. I Wayan Rajin dan Ipda I Nyoman Suwendra, di Aula Mapolres Badung, Bali. Rabu (04/03/2020) pagi.

“Dengan keindahan yang simetris inilah akan berkembang menjadi sayap-sayap cinta kasih, terbang mensosialisasikan kedamaian, kesejukan, tanpa kepanikan virus corona dan menyerahkan semuanya kepada pemerintah,” ungkap Kapolres.

Kapolres mengapresiasi personilnya, yang jelang pensiun namun bisa menghafal sederetan kata, sebagai bentuk laporan saat upacara berlangsung.

“Salut-salut luar biasa, Ini patut kita syukuri karunia Tuhan, meskipun sudah tua, namun masih tetap semangat. Tidak ada kegelisahan, jika semuanya telah dipercayakan kepada Tuhan, namun kadang kala kelupaan membuat seseorang tidak melaporkan untuk pertama kalinya kepada Tuhan, bila menghadapi suatu kesulitan,” ujar Kapolres.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat kepada personil yang berbahagia karena memiliki kesempatan untuk mendapat pangkat setingkat lebih tinggi. Mantan Wadir Lantas Polda Bali itu juga mengucapkan selamat hari raya Galungan dan Kuningan kepada anggotanya, dengan harapan selalu berdoa agar selalu dianugerahi kedamaian dan keteguhan. (Tim/Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya