oleh

Dandim Bangli Instruksikan Jajaran Gencarkan Himbauan Pencegahan Covid-19

Bangli, Lintasnusanews.com – Himbauan wapada Virus Corona atau Covid-19 terus digalakkan seluruh unsur termasuk aparat TNI-Polri. Komandan Kodim (Dandim) 1626/Bangli, Letkol Inf Himawan Teddy Laksono, menginstrusikan seluruh Babinsa agar gencar himbau masyarakat guna mencegah penyebaran Covid 19 diwilayah Kabupaten Bangli, Bali.

Dandim juga mengajak seluruh personilnya untuk berperan aktif menyampaikan himbauan pencegahan virus Covid 19 di masyarakat agar bisa memahami tentang bahaya dan dampak virus Covid-19. Dandim menekankan anggotanya agar selaam bertugas di lapangan selalu menggunakan alat pelindung diri seperti masker.

“Begitu pula saat anggota masuk Satuan Kodim Bangli agar mematuhi protokol masuk satuan. Kita sudah siapkan semuanya mulai dari Wastafel, termometer, tinggal menggunakan saja dengan baik. Disamping itu kita perlu berolahraga, dilanjutkan dengan berjemur untuk mendapatkan sinar matahari, ungkap Dandim, Senin (06/04/2020) di Bangli.

Sementara itu, mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan Kamtibmas, pria yang akrab disapa Letkol HTL itu mengaku, akan tetap berkordinasi dengan Polres Bangli untuk melaksanakan patroli terpadu khususnya daerah-daerah rawan serta menghimbau masyarakat lebih waspada terhadap penyebaran virus corona. (tim/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya