oleh

Chris John Tantang Gubernur NTT di Ring Tinju Stadion GOR Flobamora Kupang

Kupang, LNN – Petinju kelas dunia Yohannes Christian John akan menantang Gubernur NTT Viktor B Laiskodat di ring tinju Stadion GOR Flobamora Kota Kupang, Minggu (07/07/2019) mendatang. Petinju yang kini merambah ke dunia politik melalui partai NasDem besutan Surya Palloh ini pun siap meladeni pukulan orang nomor satu di Provinsi NTT.

Pagelaran tinju eksebisi ini diprediksikan akan berlangsung seru, karena Victor Laiskodat yang merupakan mantan Anggota DPR RI ini untuk pertama kalinya meladeni mantan juara dunia tinju IBF dan WBA ini. Apakah petinju kelas dunia Chris John mudah mengalahkan Viktor Laiskodat ataukah justru sebaliknya, semuanya akan terjawab dalam pertarungan di atas ring tinju Stadion Oepoi Kupang, Minggu (7/7/2019) malam.

Dalam jumpa pers yang digelar Panitia Penyelenggara Kejuaraan Tinju Dunia di Flobamor City Hotel Kupang, Selasa (2/7/2019) petang yang dihadiri Chris John, petinju kelas dunia asal Kalimantan tersebut membenarkan dirinya bakal bertarung dengan Gubernur NTT. Chris John mengaku, pertarungan dirinya dengan Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat hanya pertarungan eksebisi yang bertujuan membangkitkan semangat bagi pengelaran tinju dunia.

Panitia menjelaskan, kejuaraan tinju dunia yang mengusung tema: “Mencetak Juara Tinju Dunia Dari Batas Negara,” ini digelar Fahiluka Surya Production selaku promotor, bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Chris John Foundation

Meski merupakan pertarungan eksebisi, namun Chris John membenarkan kalau dirinya dan Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat akan bertarung di atas ring tinju GOR Flobamor Oepoi. Penampilan dirinya dan Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat, diyakini bakal berlangsung seru dan mendapat banyak perhatian publik.

Perihal pertarungan eksebisi tersebut juga dibenarkan Ketua Fahiluka Surya Production, Elizabeth Liu selaku promotor. Saat jumpa pers ini, Elizabeth Liu, atau yang biasa disapa Elisa mengatakan, pihaknya berharap, berharap agar ajang tinju kelas dunia tersebut bisa berhasil sukses dan lancar.

Elizabeth Liu menambahkan, penampilan tinju eksebisi antara petinju Chris John dan Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat, bakal berlangsung seru dan menghibur bagi warga Kota Kupang dan sekitarnya yang menonton. (Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya