oleh

PerCa Bali Bantu APD RS PTN dan Bagi Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Denpasar, Lintasnusanews.com – Perkawinan Campur (PerCa) Perwakilan Bali membantu Rumah Sakit Perguruan Tinggi Negeri (RSPTN) Universitas Udayana (Unud) Alat Pelindung Diri (APD) berupa 40 set pakaian Hazmat. Selain RS, komunitas ini juga membagikan paket sembako dan masker kepada warga terdampak Covid-19.

“Kegiatan kloter pertama pada hari senin 20 April 2020 lalu, kami mengunjungi RSPTN Universitas Udayana yang terpusat sebagai pasien Covid-19. Dan menyalurkan 40pcs hazmat,” ungkap Melinda Cowan, Koordinator PerCa Indonesia Perwakilan Bali, Senin (28/04/2020) petang.

Koordinator PerCa Indonesia Perwakilan bali, Melinda Cowan menyerahkan APD baju Hazmat di RS PTN Unud. Foto: Ist

Sementara itu, paket sembako dan masker yang dikumpulkan dari anggota PerCa Bali dibagikan kepada para pedagang kecil, pemulung, tukang parkir dan warga yang terdampak Covid-19. Komunitas ini juga membantu panti asuhan karena dalam situasi sulit ini donatur berkurang dari situasi normal sebelumnya.

“Kegiatan hari ini kami menyerahkan bantuan 70 paket sembako, masker untuk anak-anak. Sembako kami berikan di jalan-jalan untuk tukang parkir, pedagang kecil, pemulung, masyarakat yang dirumahkan akibat dampak pandemic dan panti asuhan,” pungkasnya. (tim/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya