oleh

Belmond Jimbaran Resorts Berbagi Bahan Pokok ke Warga Terdampak Covid19

Denpasar, Lintasnusanews.com – Menjadikan Bali sebagai lokasi usaha, Belmond Jimbaran Puri Resorts juga peduli terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid19. Melalui Corporate Social Responsibility (CSR), Belmond berbagi bahan pokok kepada warga di wilayah Denpasar, Benoa, Tabanan , Kusamba dan Karang Asem.

“Sebagai wujud kepedulian kepada sesama di tengah situasi pandemic yang memprihatinkan. Melalui CSR team dilakukan secara bertahap di beberapa lokasi di Bali, membagikan sembako kepada para penerima yang membutuhkan . Bantuan dan team CSR disebar di beberapa lokasi termasuk Denpasar. Selain itu di Benoa, Tabanan, Kusamba dan Karang Asem,” ungkap ketua CSR Belmond Jimbaran Puri Resorts, I Wayan Hardika, Sabtu (23/05/2020).

Pengiriman sembako ke lokasi sasaran penerima bantuan dilakukan beberapa tahap yakni tanggal 12 hingga 14 Mei dan 27 Mei 2020.

“Perwakilan CSR team Belmond Jimbaran Puri mengunjungi sebuah keluarga yang tinggal di daerah terpencil bernama Dwangga di Desa Sidemen Karangaem. Rumah keluarga ini hanya dapat dicapai melalui jalan di bukit terjal selama 1 jam dan akses ke desa terdekat harus melewati perjalanan yang sama,” ujarnya

Kegiatan CSR Belmond Jimbaran Puri menerjunkan 20 orang anggota CSR yang dipilih dari setiap departemen di Belmond Jimbaran Puri. Tim sebelumnya melakukan survey lapangan untuk menentukan target penerima bantuan yang dianggap benar-benar membutuhkan.

“Belmond Jimbaran Puri juga memiliki sejumlah program CSR secara rutin yakni masing-masing; penetasan dan pelepasan tukik di pantai Jimbaran di depan hotel Belmond Jimbaran Puri. Program pemeliharaan lingkungan, pembersihan pantai atau beach cleaning. Dan juga pemanfaatan lahan di hotel untuk penanaman pohon dan tanaman herbal,” paparnya.

Tentang Belmond Jimbaran Resorts

Belmond Ltd merupakan bagian dari grup mewah terkemuka dunia LVMH Moët Hennessy Louis Vuitto. Telah menjadi perintis perjalanan mewah selama lebih dari 40 tahun. Belmond membangun semangat pelarian diri yang otentik ke beberapa tujuan paling menginspirasi dan memperkaya dunia.

Sejak akuisisi Hotel Cipriani yang ikonis di Venesia pada tahun 1976, Belmond terus mendorong batas-batas industri. Membawa para pelancong global yang cerdas dalam perjalanan yang mengejutkan. Dan tak terlupakan yang mencakup tanah, air, petualangan, dan relaksasi, dengan pujian internasional.

Portofolio Belmond mencakup 46 properti di 24 negara, meliputi tiga pondok safari mewah, dua kapal pesiar sungai, tujuh kereta mewah. Termasuk ikon Venesia Simplon-Orient-Express yang ikonik, dan restoran ’21’ yang legendaris di New York.

Dari landmark kota bersejarah seperti Belmond Cadogan Hotel dan Istana Belmond Copacabana hingga retret tersembunyi di Belmond Cap Juluca dan Belmond La Residence D’Angkor. Masing-masing properti yang tiada bandingannya memiliki kisah abadi yang dapat diceritakan sendiri. Namun tetap dengan kesinambungan keunggulan merk diantara semuanya yakni; warisan , pengerjaan, dan reputasi untuk layanan asli, tanpa naskah di lokasi yang tidak tercipta menciptakan pengalaman luar biasa yang menggerakkan jiwa. (tim/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya