oleh

Jatuh ke Kubangan Sedalam 4 Meter di Pecatu, WN Inggris Luka-luka

Badung, Lintasnusanews.com – Nasib na’as dialami seorang warga negara asing asal Inggris bernama Roberts Jacob Matthew (29). Ia terjatuh di kubangan sedalam 4 meter di Jalan Belimbingsari, Banjar Tampias, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

“Dari keterangan korban, ia dikejar anjing sehingga berlari. Lantaran tidak tahu lokasi, korban kemudian terjatuh ke kubangan,” terang Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada, Sabtu (o6/o6/2020).

Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) yang menerima laporan, Sabtu (06/06/2020) sekitar pukul 12.30 Wita dari Nyoman Budiantara, Babinkamtibmas Pecatu langsung mendatangi TKP.

“Lokasi kejadian tak terlalu jauh jaraknya dari kantor Basarnas Bali, kurang lebih ditempuh dalam waktu 15 menit,” jelasnya.

Tim Basarnas kemudian melakukan observasi medan untuk mengambil langkah evakuasi karena diperkirakan WNA tersebut mengalami cidera.

Tiga orang personel Basarnas Bali dengan mengenakan APD turun ke kubangan memakai tangga.

“Korban diberi tindakan awal dan selanjutnya diangkat ke atas menggunakan tandu. Ada perlakuan khusus karena korban diduga mengalami cidera,” kata Darmada.

Sampai di atas, bule tersebut langsung dibawa ke RS. BIMC Nusa Dua dengan menggunakan mobil ambulans KBS Desa Pecatu. (aw/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya