oleh

Pria Paruh Baya Meninggal Depan Toko Gegerkan Warga

Denpasar, Lintasnusanews.com – Pria asal Bandung, Jawa Barat, Ng Joe Tjoen (57) ditemukan meninggal di depan sebuah toko Jalan Pura Demak, Denpasar Barat. Pria berusia 57 tahun itu diduga meninggal karena sakit.

“Posisi korban tergeletak di atas kursi depan toko,” terang Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Jumat (21/8/2020) di Denpasar.

Baca juga: Bocah 11 Tahun di Jembrana Hilang Terseret Arus

Berdasarkan KTP yang dibawanya, korban berasal dari Sawah Kurung II Nomor 3 Ciateul Regol, Bandung. Saksi di lokasi kejadian, Karnoto (37) mengatakan, saat sedang melintas di TKP ia melihat korban terbaring di kursi kayu.

Sebelum meninggal depan toko, korban sempat dihampiri saksi dan bertanya berasal darimana namun tidak dijawab oleh korban.

“Saat itu korban masih bernafas. Saksi juga sempat menawarkan makanan tapi korban tidak menjawab,” kata Kasubbag Humas.

Saksi kemudian pergi untuk membelikan minuman korban. Saat kembali, korban ditemukan sudah tak bernyawa.

Peristiwa yang berlangsung, Jumat (21/8/2020) sekitar pukul 08.00 Wita ini membuat warga sekitar geger. Tak berselang lama, datang petugas kepolisian bersama petugas kesehatan.

Hasil olah TKP dan pemeriksaan, polisi tidak menemukan tanda kekerasan di tubuh pria yang terlihat pucat dan kurus.

“Dugaan sementara korban meninggal karena sakit mengingat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, baik kekerasan benda tumpul maupun benda tajam,” jelas Iptu Sukadi. (awd/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya