oleh

Serahkan Sembako, Polda Bali Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan 

Buleleng, Lintasnusanews.comPolda Bali mengimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memaki masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak sosial. Hal ini disampaikan Kanit V Subdit 2 Dit Intelkam Polda Bali Kompol I Wayan Rina saat menyerahkan bantuan sembako di Desa Kubutambahan Buleleng.

“Menerapkan prokes dengan baik dan benar guna memutus penyebaran Covid19. Masyarakat juga turut serta berperan aktif menjaga stabilitas kamtibmas supaya kondusif,” ungkap Kompol Wayan Rina, Selasa (10/11/2020).

Wayan Rina menjelaskan, Polda Bali memberikan sembako berupa beras, gula pasir dan minyak goreng kepada masyarakat kurang mampu. Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban di saat pandemi Covid19.

“Kami mewakili bapak Kapolda Bali untuk memberikan bantuan sembako dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat,” kata Kompol I Wayan Rina, Selasa (10/11/2020) di Buleleng.

Kepala Desa Kubutambahan Gede Pariadnyana mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako dari Kapolda Bali. Dengan bantuan ini, masyarakatnya terbantu di tengah pandemi Covid19.

“Terimakasih telah peduli dengan masyarakat kami, apalagi di masa pandemi Covid seperti sekarang ini. Semoga bantuan sembako dari bapak Kapolda Bali dapat meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

Selain edukasi prokes dan pemberian sembako, juga digelar deklarasi dukungan kepada kepolisian. Deklarasi itu berupa dukungan agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid19. (awd/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya