oleh

Breaking News: KPK Dikabarkan Tangkap Menteri KKP Edhy Prabowo

Jakarta, Lintasnusanews.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo pada Rabu dinihari, (25/11/2020). Dikutip Tempo, Edhy Prabowo ditangkap atas dugaan korupsi ekspor benur.

Menurut sumber, Edhy Prabowo ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta sepulangnya dari lawatan ke Amerika Serikat. “Ditangkap jam 01.23,” ungkap sumber Rabu (25/11/2020).

Baca juga: Istri Menteri KKP Edhy Prabowo Turut Diamankan KPK

Sementara dilansir Kumparan, sumber lapangan mengaku melihat Edhy Prabowo beserta istrinya dan beberapa orang lainnya dibawa ke KPK pada Rabu (25/11/2020) dinihari.

Masih menurut sumber, tampak juga Novel Baswedan yang merupakan penyidik Senior KPK yang terlihat bersama rombongan. Lintasnusanews masih mencoba mengkonfirmasi berita ini kepada pimpinan dan juru bicara KPK.
Plt Juru Bicara KPK bidang penindakan, Ali Fikri belum memberikan penjelasan terkait OTT ini. Sementara itu, Wakil Ketua KPK Lili Pintauli menyebut dirinya sedang berada di luar kota sehingga belum mendapat laporan.
“Saya di luar kota, coba tanya mas Ali,” kata Wakil Ketua KPK Lili Pintauli saat dikonfirmasi.
Komisioner KPK Nawawi Pomolango membenarkan jajarannya melakukan operasi tangkap tangan terhadap Edhy Prabowo. Namun Nawawi belum memberikan penjelasan secara rinci.
“Benar kita telah mangamankan sejumlah orang pada malam dan dinihari tadi. Maaf selebihnya nanti aja, saya masih dalam prjalanan ke kantor,” kata Nawawi. (tim/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya