oleh

Terlambat Bayar Klaim, Nasabah Pemegang Polis Asuransi Bumi Putera Bali Temui Manajemen 

Denpasar, Lintasnusanews.com – Sebanyak 30 orang nasabah pemegang polis Asuransi Jiwa Bumi Putera 1912 menemui pihak manajemen di Bali. Mereka merupakan perwakilan nasabah mempertanyakan keterlambatan pembayaran klaim para pemegang polis.

“Ini inisiatif pemegang polis dan kita turut fasilitasi karena ini dalam rangka menjaga iklim investasi yang aman dan kondusif. Sehingga terciptanya kesejahteraan masyarakat di tengah pandemi Covid19,” terang Pjs. Panit 1 Subdit 2 Ditintelkam Polda Bali Iptu I Ketut Maruta, Rabu (7/4/2021) di Denpasar.

Pertemuan yang digelar guna mediasi antara korban nasabah Asuransi Jiwa Bumi Putera 1912 dihadiri Koordinator Wilayah Bali I Nengah Sumarjana. Selain itu hadir juga Kakanwil Bumi Putera 1912 Bali NTB I Wayan Sukadana.

Tujuan pertemuan Nasabah dengan pihak Bumi Putera Bali untuk mendapatkan informasi dan penjelasan. Tentang upaya dan langkah yang sudah dilakukan baik oleh pihak Korwil nasabah korban Bumi Putra (pemegang polis).

“Juga untuk mengetahui langkah pihak Kanwil Asuransi Jiwa Bersama Bumi Putra Denpasar dalam rangka terciptanya sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Bali,” jelas Iptu Ketut Maruta.

Koordinator Pemegang Polis (Pempol) AJB Bumi Putera 1912 wilayah Bali I Nengah Sumarjana menuturkan, pihaknya menyatakan apresiasi dan terimakasih kepada Polda Bali yang telah memfasilitasi pertemuan.

“Tentunya kami menyampaikan terimakasih kepada Polda Bali atas inisiasi pertemuan ini karena tujuan dari pertemuan adalah untuk mencari solusi dan langkah-langkah yang telah dan akan dilakukan terkait keterlambatan pembayaran klaim para pemegang polis di tengah pandemi Covid19,” ujarnya. (awd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya