oleh

Lantik Pejabat Struktural, Ini Pesan Kajari Badung

Badung, Lintasnusanews.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung melantik dua pejabat struktural di Aula Kantor Kejari Badung, pada Kamis (08/04/2021).

Satwika Narendra yang sebelumnya sebagai Jaksa Fungsional pada Kejari Badung diangkat sebagai Kepala Subseksi Perdata. Sementara Ni Putu Dewi Lestari yang sebelumnya merupakan Jaksa Fungsional diangkat sebagai Kepala Subseksi Ekonomi, Keuangan dan Pengamanan Strategis.

Kajari Badung I Ketut Maha Agung mengatakan, pengisian pejabat struktural di beberapa jabatan Subseksi merupakan wujud pengembangan SDM dan Intsruksi Jaksa Agung RI.

“Pengisian kekosongan jabatan lazim dilakukan secara berkala pada instansi Kejaksaan RI,” ungkap Maha Agung usai pelantikan.

Kajari berharap kepada pejabat baru yang baru dilantik, dapat mengembangkan dinamika organisasi. Sebagai upaya untuk mencapai tujuan organisasi khususnya Kejaksaan Republik Indonesia.

Maha Agung juga berpesan kepada pejabat Kejari Badung yang baru, untuk selalu berpegang teguh pada nilai-nilai Pancasila dan UUD NRI Tahun 1945 dalam menjalankan tugas.

“Sehingga, dengan terlaksananya kinerja secara baik oleh seluruh pegawai pada masing-masing bidang yang dikomando oleh atasan secara berjenjang. Akan meningkatkan prestasi satuan kerja Kejaksaan Negeri Badung secara akumulatif,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Kasi Intel Kejari Badung I Made Gde Bamaxs Wira Wibowo menambahkan, pelaksanaan pelantikan tetap mematuhi prokes Covid19. Namun kegiatan dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak aman dan menggunakan masker.

“Untuk menghindari kerumuman orang banyak, upacara dilaksanakan dengan tidak melibatkan seluruh pegawai. Melainkan dihadiri oleh pejabat struktural pada Kejaksaan Negeri Badung,” tuturnya. (awd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya