oleh

Anggota DPRD Sikka NTT Bantu Suplemen untuk Nakes Puskesmas Waigete

Maumere, Lintasnusanews.com – Anggota DPRD Sikka NTT dari Fraksi Partai Hanura, Wenseslaus Wege, membantu suplemen bagi para tenaga kesehatan (Nakes) di Puskesmas Waigete, Selasa ((27/07/2021) lalu. Bantuan ini untuk meningkatkan imun nakes dalam menjalankan tugas penanganan pasien Covid19.

“Bantuan ini diberikan kepada nakes semata-mata karena rasa keprihatinan. Karena mereka harus bekerja esktra keras untuk membantu pasien Covid19 maupun pasien umum lainnya,” ungkap Wens.

Wens mengaku, bantuan yang diberikan kepada masyarakat tidak perlu harus saat melakukan reses. Tetapi disaat masyarakat membutuhkan bantuan yang benar-benar tepat sasaran dan dilakukan dengan ikhlas.

Salah seorang Nakes Puskesmas Waigete, Maria Vice mengapresiasi dan berterimakasih kepada anggota DPRD Sikka yang dengan tulus memberikan suplemen. Maria mengaku masih banyak kekurangan yang dialami para nakes di Puskesmas Waigete.

“Kami memberikan apresiasi dan terimakasih kepada pak Wens yang dengan tulus datang memberikan bantuan kepada Nakes di Puskesmas Waigete ini. Kami berharap masih ada pak Wens lainnya yang juga memiliki hati yang tulus. Untuk memberikan bantuan kepada aknes di Puskesmas Waigete,” ujar Maria.

Selain memberikan bantuan kepada nakes di Puskesmas Waigete, Wens juga memantau sejumlah ruas jalan di wilayah Kecamatan Hewokloang, Pogon dan Wolomotong. Wens mengaku banyak ruas jalan yang rusak berat, sehingga membutuhkan perhatian pemerintah dan anggota DPRD Sikka untuk melihat langsung kondisi ini. (rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya