oleh

Lanal Maumere Rayakan Tahun Baru 2022 Bersama Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Maumere, Lintasnusanews.com – Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Maumere, merayakan tahun baru 2022 bersama sejumlah panti asuhan di Kabupaten Sikk NTT di Lapangan Laksamana Nala Mako Lanal Maumere. Danlanal Maumere, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi berpesan, selalu bersyukur juga berdoa kepada Tuhan.

Kolonel Dwi Yoga dalam sambutannya mengatakan, menjalani kehidupan di dunia merupakan bagian dari mengemban tugas yang diberikan Tuhan. Oleh karena itu, skenario hidup yang telah ditetapkan Tuhan harus disyukuri.

“Pesan saya kepada adik-adik dan semuanya, jangan lupa selalu berdoa setiap waktu kepada Tuhan Yang Maha Esa. Hidup di dunia ini adalah melaksanakan tugas yang diberikan oleh Tuhan. Untuk menjalani sekenario hidup, kita harus syukuri bersama,” ungkapnya, Senin (03/01/2022).

Danlanal juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan selama pelaksanaan. Selain itu Kolonel Dwi Yoga juga berharap anak-anak panti asuhan rajin belajar untuk menjadi orang yang sukses.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kekuarangan yang kami berikan. Saya berharap kedepannya harus lebih baik. Kepada adik-adik, saya mengimbau untuk terus belajar yang rajin agar menjadi orang yang sukses,” harapnya.

Sejumlah panti asuhan yang hadir masing-maisng, Panti Asuhan Stella Maris, Panti Asuhan SOS Children’s Village Flores dan Pondok Pesantren Nangahure. Demi mencegah penularan Covid19, seluruh peserta yang hadir menjalani pemeriksaan dan diingatkan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Turut hadir dalam acara, Ketua Korcab VII Cabang 3 Jalasenastri Lanal Maumere Ekamagdalina Yoga, GM Pelindo Maumere Erry Ardiyanto, GM PLN UPK Flores Lambok R Siregar. Selain itu, Kepala Cabang PT. Dharma Lautan Utama Maumere Iwan P, GM PLN UPK Flores Lambok R Siregar, Pimpinan Pondok Pesantren Nangahure, Ustadz Wahab, Seluruh Perwira Lanal Maumere dan Seluruh Bintara & Tamtama Lanal. (rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya