oleh

Villa Milik Warga Negara Belanda di Sanur Bali Terbakar

Denpasar, Lintasnusanews.com – Bangunan villa di Jalan Tanjung nomor 8A, Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan Kota Denpasar Bali terbakar. Api dengan cepat membesar dan melahap isi villa milik warga negara asing (WNA) asal Belanda.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pemilik mengalami kerugian kurang lebih Rp800 juta. Untuk penyebab kebakaran belum diketahui dan masih dalam penyelidikan,” jelas Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Senin (10/01/2022).

Sukadi menuturkan, vilia tersebut dalam kondisi keadaan kosong dan tidak ada yang menempati. Dari keterangan korban bernama Frans Josef Hubertus Johanna Becks (53), ketika tengah berada di rumahnya ia dihubungi warga setempat, Senin (10/01/2022) sekitar pukul 04.00 Wita.

Korban yang tinggal di seputaran Jalan Sekuta, Sanur  itu kemudian datang melihat bangunan villa seluas 50 meter persegi miliknya telah terbakar.

Tak berselang lama, datang 4 unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD Kota Denpasar untuk melakukan penanganan. Api akhirnya dapat dipadamkan satu jam kemudian.

Akibat kebakaran, barang-barang di dalam villa seperti televisi, kulkas, AC, lemari, tempat tidur, komputer, kompor dan barang lain ludes tak tersisa. Hingga saat ini aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran. (awd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya