oleh

Resmikan Mako Lanal Maumere, Danlantamal Kupang Harapkan Prajurit Ciptakan Inovasi

Maumere, Lintasnusanews.com – Danlantamal VII Kupang Laksma TNI IG. Kompiang Aribawa meminta prajurit Lanal Maumere berinovasi dalam bertugas. Hal ini disampaikan Laksma Kompiang saat meresmikan Markas Komand0 (Mako) Lanal Maumere NTT, pada Rabu (26/1/2022).

“Dengan adanya bangunan yang nyaman dan bagus itu, para prajuriit dapat menumbuhkan ide-ide atau inovasi baru. Untuk bergerak maju dalam mengawal organisasinya,” harap Laksma Kompiang.

Danlantamal VII Kupang juga, memberikan arahan kepada prajurit hingga ketingkat yang paling bawah. Ia meminta prajurit memahami dan mematuhi aturan dalam bertugas mengawal organisasi dan melayani masyarakat.

“Sekarang sudah direnovasi. Saat ini gedung baru dapat digunakan untuk operasional. Dengan adanya gedung baru, maka semua personil dapat beroperasi kembali seperti biasanya,” ujarnya.

“Saya hadir untuk meresmikan penggunaan kembali operasional  gedung yang tadinya sudah ada namun karena termakan usia , sehingga perlu dilakukan renovasi.  Pada saat renovasi, operasional kami alihkan dulu ke tempat lain,” jelas Kompiang.

Peresmian itu dilakukan setelah renovasi bangunan yang usang termakan usia. Tiga bangunan yang direnovasi masing-masing; Mako Lanal Maumere, Balai prajurit,  dan Rujab Danlanal Maumere.

Menurut Kompiang, pembangunan sarana dan prasana bagi prajurit ini merupakan  komitmen dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal). Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI Angkatan Laut dimanapun bertugas baik di wilayah maupun daerah-daerah.

Turut hadir dalam acara, Ketua Korcab VII DJA II, Suwerni Kompiang, Asops Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Teguh Wibowo M.Tr.Hanla dan Aslog Danlantamal VII Kolonel Laut (T) I Gede Sekaya Utama. Selain itu, Asintel Danlantamal VII Kolonel Laut (S) Budi Djoko Seputro, dan Kadisfaslan Danlantamal VII, Letkol Laut (KH) Widi Asmoro. (rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya