oleh

Bule Amerika Tewas Terjatuh dari Lantai 6 Hotel BaliEZ Seminyak

Denpasar, Lintasnusanews.com – Seorang bule warga negara Amerika Serikat, John Dale Bargyh (48) ditemukan tewas terjatuh dari lantai 6 Hotel BaliEZ di Jalan Cendrawasih, Seminyak, Bali pada Kamis (10/2/2022) pukul 00.40 Wita. Jenazah pemilik pasport nomor 568177161 itu pertama kali ditemukan oleh security hotel.

Korban ditemukan pertama kalinya oleh Samindrus Njurumana (28) dan I Kadek Arimbawa (24) yang bertugas sebagai keamanan hotel.

Samindrus menjelaskan, pada pukul 24.00 WITA dirinya bersama Arimbawa melaksanakan tugas malam saat situasi sedang hujan. Selanjutnya pada pukul 00.40 Wita, kedua saksi mendengar suara menyerupai sesuatu yang terjatuh.

Mendengar hal tersebut, ia bersama Arimbawa kemudian berinisiatif untuk mengecek dimana asal suara terjatuh tersebut. Keduanya menemukan korban di area vispon (Gazebo, red) hotel dalam posisi badan tertelungkup dan kepala mengeluarkan darah.

“Saya menghubungi tim medis untuk melakukan pemeriksaan. Namun setelah dilakukan pemeriksaan dan menurut keterangan dari tim medis bahwa korban telah meninggal dunia. Selanjutnya menghubungi piket SPKT Polsek Kuta Utara dan memberitahukan perihal kejadian orang asing (tamu, red) terjatuh dari lantai enam,” tutur Samindrus.

Sementara saksi Arimbawa kemudian menghubungi Room Division Manager untuk melaporkan kejadian yang menimpa bule Amerika yang tewas.

Kepala Seksi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana mengatakan, hasil pengecekan CCTV diketahui Korban terjatuh dari lantai 6 hotel BaliEZ. Korban meninggal dengan kepala terbentur pada lantai dan mengeluarkan darah dari kepala. Korban mengenakan baju kaos warna putih serta celana pendek warna biru motif putih.

“Meninggal dalam keadaan telungkup dan kepala dalam posisi miring ke kiri. Jenazah korban saat ini di Rumah Sakit (RS) Sanglah,” jelasnya. (er)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya