oleh

Usung Mega-Gym, Fitness Plus Akan Buka 3 Cabang Baru di Bali

Jakarta, Lintasnusanews.com – Pandemi Covid19 menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesejatan dan kebugaran, termasuk salah satunya aktivitas olahraga casual seperti fitness yang dikembangkan Fitness Plus Bali. Peluang ini dilirik oleh PT. Fitness Plus Usaha Bersama untuk membuka 3 cabang baru di Pulau Dewata Bali dengan mengusung Mega Gym yang dilengkapi fasilitas berstandar internasional.

“Menjaga kesehatan seakan makin disadari masyarakat. Pandemi yang terjadi secara global semakin memicu tumbuhnya kesadaran mereka dalam menjaga kesehatan. Kemudian, dengan pertimbangan efektifitas dan efisiensi, sebagian masyarakat lebih memilih untuk melakukan aktivitas olahraga casual seperti fitness. Hal inilah yang melatarbelakangi kami untuk membuka cabang kembali,” ungkap Komisaris PT. Fitness Plus Usaha Bersama, Dr. Harryadin Mahardika dalam siaran per nya, Minggu (27/02/2021).

Mahardika menuturkan, beberapa hasil penelitian menunjukkan bahwa olahraga atau aktivitas fisik dapat mencegah terjadinya gangguan mental yang dialami oleh sebagian orang. Karena adanya penerapan karantina dan isolasi, maupun jaga jarak akibat pandemi Covid19. Gangguan mental tersebut, misalnya seperti depresi, kecemasan, sindrom kelelahan dan stress.

Fitness Plus Bali merupakan sebuah sentra fitness dengan konsep mega-gym pertama di Bali. Saat ini Fitness Plus telah memiliki 6 cabang di wilayah Bali dan dalam waktu dekat menargetkan untuk membuka kembali 3 cabang baru.

Ekspansi bisnis PT. Fitness Plus Usaha Bersama ini ditawarkan ke masyarakat dengan sistem equity crowdfunding bersama PT. Numex Teknologi Indonesia atau dikenal dengan landx.id.

Program Latihan Fitness Plus Bali

Fitness Plus Bali merupakan sentra fitness dengan konsep mega-gym pertama di Bali, memiliki berbagai program latihan dengan konsep dan inovasi fitness terupdate. Selain itu, Fitness Plus Bali juga menawarkan harga membership yang relatif lebih terjangkau.

Selain itu, Fitness Plus Bali juga didukung oleh para instruktur berkompeten, yang akan membantu para member untuk mendapatkan hasil latihan yang maksimal. Baik melalui latihan personal maupun tness grup.

Program latihan kelas dunia Les Mills, seperti Body Combat, Body Pump, Body Balance, Indoor Cycling/RPM, dan berbagai kelas menarik lainnya.

Direktur Fitness Plus Bali, Dith Satyawan mengatakan, animo masyarakat akan olahraga casual seperti fitness menjadi trend di masa pandemi Covid19. Atlet Nasional, Gym Creator, Mega Gym Mastermind dan juara binaraga Multi Time yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di bidangnya ini mengaku optimis dapat memutar roda perekonomian di Bali.

“Berolahraga atau melakukan aktivitas fisik seperti fitness selain memperkuat daya tahan dan imun tubuh. Juga dapat menghindarkan seseorang dari penyakit jantung, diabetes, dan tekanan darah tinggi, penyakit yang kemungkinan besar dapat terjadi pada masa pandemi Covid19. Karena kurangnya aktivitas fisik masyarakat yang cenderung menghabiskan waktu di rumah,” ungkap Dith Satyawan.

Seiring perkembangan dan bertambahnya jumlah member di Bali, Fitness Plus menggandeng landx.id sebagai mitra untuk mengumpulkan investasi melebarkan sayap bisnisnya. Pembukaan cabang baru di berlokasi di Nirmala Supermarket Mas Ubud, Jalan Raya Mas No. 60 MAS Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Sebelumnya, Fitness Plus telah membuka 6 cabang yakni kawasan Canggu, Marlboro, Satria, Gatsu Barat, Batubulan dan Jimbaran.

Landx.id Tawarkan Investasi Bagi Kaum Milenial

Sementara Chief Appraisal landx.id, Antony Kumala Wijaya mengatakan, “landx.id melihat potensi yang dimiliki oleh Fitness Plus. Dengan harga membership yang relatif lebih terjangkau, Fitness Plus mampu bertahan dan mendapatkan profit di masa pandemi.

Antony juga mengajak anak muda dari kalangan milenial untuk sadar memulai berinvestasi dan memiliki penghasilan pasif.

“Di era pandemi ini saat waktu luang bertambah dan teknologi informasi sudah makin maju, kaum milenial dapat memanfaatkan waktunya untuk memulai sadar berinvestasi sejak dini. Dengan memiliki saham sebuah perusahaan dan mendapatkan keuntungan dari bisnis yang beresiko rendah. Saat ini landx.id telah memiliki 40% dari total user (investor) dengan rata – rata usia 17 – 24 tahun. Kami yakin akan bertambah lagi, saat ini, landx.id menawarkan berinvestasi mulai Rp. 1 juta rupiah sudah memiliki saham Fitness Plus dengan dividen berkisar 18% – 30% per tahun,” paparnya.

Menurut Antony, berinvestasi di landx.id sangatlah mudah. Calon investor yang ingin berinvestasi pada 3 cabang terbaru Fitnessplus cukup hanya dengan mengunduh aplikasi landx.id di Google Play dan App Store, mendaftar dan melakukan transaksi investasi. Aplikasi dan website www.landx.id semua informasi pendanaan yang tengah berlangsung serta jangka waktu pendanaan diberikan secara transparan.

“Salah satu keunggulan dari perusahaan yang melakukan listing di landx.id antara lain adalah memiliki underlying asset, sebagai wujud keamanan bagi para investor muda (baru) di landx.id. Kedua, kualifikasi pengelola yang amanah dan perform. Jadi kredibilitas pengelola menjadi taruhan mereka ketika mengajak masyarakat luas untuk membangun bisnis yang sedang ia bangun. Dan terakhir pertumbuhan positif,” pungkas Antony. (rls/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya