oleh

Imran Yusuf Jabat Kajari Badung, Ketut Maha Agung Jadi Aspidum Kejati Bali.

Denpasar, Lintasnusanews.com – Kepala Kejaksaan Negeri Badung Bali dijabat Imran Yusuf menggantikan I Ketut Maha Agung yang mendapat promosi menjadi Asisten Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Bali. Upacara pelantikan dan serah terima jabatan itu dipimpin Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade Tajudin Sutiawarman, di Kantor Kejati Bali pada Jumat (11/3/2022).

“Kegiatan pengangkatan, penempatan dan alih tugas pejabat di lingkungan kejaksaan adalah kebutuhan organisasi. Dan merupakan bagian dari proses perjalanan organisasi yang bergerak secara kesinambungan,” kata Kajati Bali.

Baik kepada pejabat baru maupun pejabat lama yang akan melaksanakan tugas di tempat baru. Kepala Kejaksaan Tinggi berharap melalui mutasi ini dapat mengembangkan dinamika organisasi.

“Hal tersebut sebagai upaya untuk mencapai tujuan organisasi khususnya Kejaksaan Republik Indonesia,” ucapnya.

Sementara Imran Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Tebo Jambi itu mengaku, sertijab tetap mematuhi prokes Covid19.

“Upacara sertijab dilaksanakan dengan tetap taat prokes, yakni dengan menjaga jarak aman dan menggunakan masker,” terangnya. (awd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya