oleh

Angkasa Pura I Terima Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019 dari Kantor Staf Presiden

Jakarta, LNN – PT. Angkasa Pura I (Persero) menerima Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019 dari Kantor Staf Presiden. Anugerah ini diberikan atas kinerja menciptakan Mudik Guyub Rukun yang semakin baik sepanjang pelaksanaan arus mudik lebaran tahun 2019.

Piagam penghargaan diterima langsung oleh Stakeholder & BoD Secretary Senior Manager Angkasa Pura I Gede Eka Sandi Asmadi di Kantor Staf Presiden, Jakarta, Jumat (19/07/2019) siang.

“Penghargaan ini merupakan suatu apresiasi atas komitmen kami dalam mendukung upaya pemerintah untuk menyajikan informasi yang aktual kepada seluruh masyarakat khususnya pengguna jasa bandar udara melalui infomudik.go.id pada arus mudik lebaran 2019,” ujar Corporate Secretary Angkasa Pura Satu, Handy Heryudhitiawan melalui siaran persnya.

Melalui portal infomudik.go.id, informasi yang dihimpun dari lintas kementerian, lembaga, dan BUMN terkait, Managemen AP 1 melayani informasi terkait mudik yang dinilai mengalami peningkatan jumlah pengakses dan terbukti mampu menurunkan angka hoax.

Hasil survei, monitoring portal dan kunjungan lapangan, Angkasa Pura I menjadi satu dari enam BUMN yang dinilai layak mendapatkan penghargaan atas kinerjanya menciptakan arus mudik yang aman dan kondusif di 14 bandara yang dikelolanya.

Jumlah trafik penumpang selama musim mudik 2019, sebanyak 3.749.339 orang, dengan trafik pesawat sebanyak 30.576 pergerakan, dan 12.200 ton kargo di 14 bandara, selama periode Posko Angkutan Udara Lebaran 2019 sejak 29 Mei (H-7) hingga 13 Juni (H+7) 2019. (Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya