oleh

Super Air Jet Air Layani Belitung dan Bengkulu 9 September Mendatang

 Jakarta, Lintasnusanews.com – Maskapai Super Air Jet menambah rute penerbangan Jakarta – Belitung dan Bengkulu pada 09 September mendatang. Belitung diprediksikan akan menjadi destinasi favorit bagi para pelancong dengan keunikan Tanjung Pandan.

“Super Air Jet akan terbang menuju rute terbaru dari kota Jakarta melalui Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta ke Belitung dan Bengkulu. Dijadwalkan 9 September 2022 dengan frekuensi terbang 1x (satu kali) setiap hari pergi pulang,” ungkap Humas Super Air Jet, Carolina Lestari Sirait, Rabu (31/08/2022).

Carolina menjelaskan, Belitung dan Bengkulu merupakan destinasi kota ke-8 dan ke-9 di Pulau Sumatera. Hal ini akan menjadi pilihan rute favorit dalam explore potensi Indonesia lebih luas lagi.

“Super Air Jet sebagai maskapai berkonsep “Inspire to be Different” diharapkan dapat sarana transportasi udara pilihan seluruh tamu Supers. Dalam mempermudah aktivitas kebutuhan wisata, keluarga, pendidikan, bisnis dan lainnya,” ujarnya.

Menurut Carolina, Destinasi Tanjung Pandan di Pulau Belitung sangat terkenal dengan kearifan lokal, wisata bahari, wisata sejarah dan kuliner. Menurutnya, Kota Bengkulu hingga saat ini masih menawarkan pesona alam, kebudayaan dan sejarah,” jelasnya.

Super Air Jet juga menyediakan layanan gratis bagasi 20 kilogram untuk mengakomodir kebutuhan barang bawaan penumpang. Selain itu, para penumpang dapat menontin film gratis dari genggaman di ketinggian 30.000 kaki.

“Penumpang diberikan kemudahan akses berbagai film memlalui handphone dengan cara download aplikasi twipper di Apps Store atau Play Store. Kemudian disambungkan Wifi Handphone ke Hotspot Wifi Super Air Jet yang tersedian di pesawat,” jelas Carolina.

Selanjutnya penumpang dapat membuka aplikasi Tripper Super Entertaiment dan Scan QR yang terdapat pada boarding pass yang dimiliki. (boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya