oleh

Super Air Jet Mulai Layani Penerbangan Surabaya – Kupang Mulai 14 Oktober

Surabaya, Lintasnusanews.com – Maskapai Super Air Jet akan melayani penerbangan rute Surabaya – Kupang pada 14 Oktober mendatang. Maskapai dengan kostum crew yang unik ini, akan terbang sehari sekali atau tujuh kali dalam sepekan.

“Super Air Jet mempermudah kebutuhan terbang masyarakat dengan tren pasar yang terus tumbuh untuk bermobilitas menuju berbagai kota di Indonesia. Untuk keperluan Bisnis, berjumpa dengan keluarga atau traveling,” ungkap Direktur Utama, Ari Azhari, Selasa (04/10/2022).

Menurut Azhari, para pengguna jasa pesawat udara dapat memilih maskapai ini jika ingin terbang dari Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya ke Bandar Udara Internasional El Tari, Kupang.

Terdapat perbedaan waktu, Surabaya dengan format Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07) dan Kupang dengan Waktu Indonesia Tengah (GTT+ 08).

Azhari memaparkan, Surabaya terkenal sebutan kota sejarah, kota pendidikan, kota budaya, kota wisata dan kota bisnis. Surabaya juga memiliki daya tarik dengan berbagai produk olahan usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan kuliner.

Potensi ini mengundang masyarakat berbagai kota di Indonesia mengunjungi kota pahlawan itu, sehingga manajemen melirik potensi kebutuhan pesawat udara.

“Berlokasi strategis di tengah wilayah Indonesia, Super Air Jet menjadikan sebagai salah satu penghubung utama. Mempermudah konektivitas dan mendukung percepatan pemulihan perekonomian,” jelas Azhari.

Sementara itu, Nusa Tenggara Timur merupakan provinsi kepulauan sehingga potensi transit para penumpang dari kabupaten ke Kota Kupang sangat tinggi. Oleh karena itu, manajamen menjadi salah satu pilihan penerbangan Kupang – Surabaya maupun sebaliknya.

“Super Air Jet menempatkan Kupang sebagai destinasi favorit pertama di kawasan Nusa Tenggara Timur,” ujarnya.

Azhari menambahkan, maskapai ini mengusung konsep sesuai tren kekinian sehingga menyesuaikan fasilitas hiburan di udara dan di darat. Penumpang tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis.

Manajemen Super Air Jet meluncurkan penerbangan dengan tiga Airbus A320-200 bekas yang sebelumnya terbang untuk Indigo India dan Tigerair Australia. (boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

Berita Lainnya