oleh

Ingin Komplain Layanan Lion Air Group, Ini Contact Center Berbasis WhatsApp

Jakarta, Lintasnusanews.com – Lion Air Group merelease kontak layanan pelanggan berbasis WhatsApp untuk melayani calon penumpang maupun penumpang. Layanan yang resmi berlaku hari ini Senin (05/12/2022) ini beroperasi 24 jam setiap hari dan ditangani petugas contact center.

“Mulai 05 Desember 2022 memperkenalkan nomor layanan kontak pelanggan hanya melalui percakapan teks (chat only). Tidak melayani panggilan telepon. Menggunakan aplikasi WhatsApp Business pada nomor:  (+62) 81119380888. WhatsApp Business ini dikhususkan untuk akun perusahaan. Layanan ini beroperasi 24 jam setiap hari dan ditangani oleh petugas contact center (Live agent),” ungkap Humas Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, Senin (05/12/2022).

Danang mengaku, melalui layanan WhatsApp Business ini diharapkan semakin mempermudah proses komunikasi dari pelanggan. Oleh karena itu, pelanggan dapat menyampaikan keluhan terkait penerbangannya dengan dijamin kerahasiaan datanya.

“Nilai lebih bagi pelanggan, melalui jangkauan yang dapat diakses langsung. Dapat menjadikan sebagai salah satu solusi customer service. Karena sangat membantu dengan pelanggan secara pribadi dan aman,” ujarnya.

Danang mengaku, layanan ini disiapkan Lion Air Group berdasarkan kajian dan evaluasi dinamika pasar. Apalagi, umumnya pelanggan mengharapkan sistem layanan dipersonalisasi yang terlibat dalam komunikasi real-time.

“Langkah ini sebagai upaya memperkuat pengalaman bagi pelanggan dalam customer service. Sehingga mampu memenuhi harapan pelanggan.

Danang menambahkan, Lion Air Group juga terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan. WhatsApp business Lion Air Group juga memastikan keamanan data, sehingga pelanggan dapat melakukan berbagai pesan secara aman.

“Mendatang, inovasi atau pembaruan (transforasi) dilakukan secara bertahap,” pungkasnya.

PT Lion Group merupakan perusahaan induk maskapai penerbangan milik swasta yang berbasis di Indonesia. Lion Air Group menghadirkan maskapai dengan biaya tiket yang terbilang murah dibanding maskapai lainnya. 

Lion Air Group menaungi beberapa maskapai penerbangan dari Asia Tenggara yakni Lion Air, Wings Air, Batik Air, Super Air Jet, Batik Air Malaysia juga Thai Lion Air. (tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya