oleh

Buka Citilink Corner Bali Nusra, Manajamen Ajak Masyarakat Bermitra

Denpasar, Lintasnusanews.com – Maskapai Citilink Indonesia resmi membuka Citilink Corner Bali Nusra di Jalan Diponegoro Denpasar, Rabu (08/03/2022) siang. Corner ketiga setelah Jakarta dan Papua ini untuk melayani penumpang dan mengajak pelaku usaha untuk bermitra.

“Citilink selama ini tidak ada kantor operasional di daerah, sehingga kita buat Citilink Corner sebagai etalase dan jendela dimana Citilink berada. Citilink di bali ini akan melayani Bali dan Nusra,” ungkap Vice President Sales & Distribution Citilink Indonesia, Emir Bustamam saat peresmian, Rabu (08/03/2022).

Emir menjelaskan, Citilink Indonesia selama ini mencatat 270 penerbangan per hari. Jumlah ini lebih rendah dari penerbangan sebelum pandemi sebanyak 350 flight per hari.

Baca juga: Bandara Ngurah Rai Bali Targetkan Layani 20 Juta Penumpang Selama 2023

Citilink Corner ini melayani penjualan tiket di Jakarta Papua dan Bali. Saat ini Citilink di Bali melayani 40 penerbangan per hari melayani rute menuju Jakarta yakni Cengkareng & Halim Perdana Kusuma. Selain itu, Surabaya, Bandung, Ujung Pandang, Balikpapan, Lombok Praya, Tambolaka, Labuan Bajo dan Timor Leste.

Maskapai Low Cost Carrier terkemuka di Indonesia, akan memberikan aksesibilitas yang ditingkatkan untuk perjalanan domestik maupun internasional bagi penduduk Bali dan sekitarnya.

“Citilink Corner Bali Nusra adalah bukti komitmen kami terhadap industri pariwisata Indonesia. Dan pengakuan kami terhadap Bali sebagai pusat pariwisata Indonesia,” kata Emir

“Dengan membuka kantor ini, kami berharap dapat menawarkan masyarakat opsi perjalanan udara yang nyaman dan terjangkau untuk menjelajahi banyak destinasi indah di Indonesia dan di luar negeri,” lanjutnya.

Citilink Corner Bali Nusra Buka Kesempatan Mitra

Citilink Corner Bali Nusra menawarkan berbagai layanan, termasuk pemesanan penerbangan, pembelian tiket, dan konsultasi perjalanan wisata.

Dengan penambahan kantor baru ini, Citilink bertujuan untuk membuat perjalanan udara mudah dijangkau dan terjangkau untuk semua orang. Selain itu, memberikan pelanggan kesempatan untuk mempelajari promo-promo dan paket perjalanan terbaru dari Citilink.

Sementara Direkrur Citilink Corner Bali Nusra, Simon Purwa berharap, penambahan flight bisa terpenuhi sesuai rute rute harapan. Kantor ini juga memberikan kesempatan bagi siapapun untuk dapat menjadi Mitra.

“Menjadi Mitra Citilink Corner memberikan sejumlah manfaat. Seperti kesempatan mendapatkan penghasilan tambahan dari penjualan tiket pesawat dan layanan Citilink. Akses ke promo dan diskon menarik, dukungan dan bantuan dalam menjalankan bisnis. kses ke informasi dan teknologi terbaru, peningkatan kredibilitas bisnis, serta menjadi bagian dari komunitas bisnis travel yang terus berkembang,” jelas Simon.

Anak perusahaan Garuda Indonesia ini juga tengah mempertimbangkan untuk membuka rute penerbangan dari Bali ke India, Kuala Lumpur dan Dili, Timor Leste. Namun Demikian, manajemen perlu mempelajari perijinan internasional. (edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

Berita Lainnya