oleh

Maskapai Super Air Jet Buka Rute Baru Pontianak Solo

Jakarta, Lintasnusanews.com – Setelah resmi diluncurkan pada Maret 2021 lalu, maskapai Super Air Jet terus membuka rute baru termasuk Pontianak – Solo. Maskapai dengan cabin crew unik group Lion Air itu akan melayani para penumpang dengan dua penerbangan yakni pagi pukul 08.00 dan sore pukul 15.10.

“Rute super popular Solo menuju Pontianak pergi pulang (PP) dioperasikan mulai 07 Juli 2023. Alhasil, koneksi lebih dekat antara Kalimantan Barat dan Jawa Tengah. Jaringan ini bakal menjadi primadona bagi para pelancong yang ingin menjelajahi keindahan Pontianak dan Solo yang selalu memikat hati banyak wisatawan dengan pengalaman terbang yang spektakuler,” ungkap Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari, dalam siaran pers, Minggu (18/06/2023).

Menurutnya, rute ini sangat cocok bagi milenial traveler yang mencari petualangan, keberagaman budaya, pendidikan dan pengalaman perjalanan yang berkesan. Kesempatan bagi milenial traveler bisa menjelajahi keindahan Indonesia dengan cara yang keren dan terhubung secara lebih dekat.

Baca juga: Maskapai Super Air Jet Buka 3 Rute Perdana Hubungkan Yogyakarta – Kalimantan

Azhari mengaku, pembukaan rute ini sebagai tanggapan atas permintaan yang semakin meningkat dari generasi milenial yang haus akan petualangan dan keunikan budaya.

“Milenial traveler cenderung mencari pengalaman unik dan autentik. Pontianak dengan kekayaan budaya dan alamnya, menawarkan pengalaman yang tak tertandingi. Sedangkan Solo mempesona dengan keraton megah dan seni tradisional yang memikat. Kombinasi kedua destinasi ini bakal memberikan pengalaman perjalanan yang memuaskan bagi milenial yang ingin mengeksplorasi keberagaman Indonesia,” paparnya.

Jadwal penerbangan Super Air Jet Rute Pontianak – Solo

Rute SUPER Populer No. Terbang Jadwal Berangkat Jadwal Tiba
Pontianak (PNK) – Solo (SOC) IU-655 15.10 16.55
Solo (SOC) – Pontianak (PNK) IU-654 08.00 09.40

Baca juga: Super Air Jet Mulai Layani Penerbangan Surabaya – Kupang Mulai 14 Oktober

Azhari menambahkan, perjalanan ini juga memberikan kesempatan bagi milenial traveler terlibat dalam pertukaran budaya yang kaya. Dengan mengunjungi kedua destinasi ini, kaum milenial dapat belajar tentang tradisi, seni dan kehidupan masyarakat setempat, yang terus memperluas pemahaman dan wawasan mereka tentang kekayaan budaya lokal. (edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya