oleh

Angkasa Pura Satu Lombok Resmikan Rute Baru Maskapai Air Asia

Lombok, LNN – Bandara Internasional Lombok, NTB Menyambut Penerbangan rute baru maskapai AirAsia; Lombok Praya (LOP) – Yogyakarta (YIA); Lombok Praya (LOP) – Jakarta (CGK); dan Lombok Praya (LOP) – Denpasar (DPS). Peresmian rute baru ini berkat kerjasama Aangkasa Pura 1 Lombok Praya,Indonesia AirAsia dan Dinas Pariwisata Propinsi NTB.

“Pesawat type Airbus A320 dengan penumpang 139 (orang), Indonesia AirAsia tujuan yogyakarta, Jakarta dan Denpasar. Mulai terbang pada tanggal 01 agustus 2019 dengan nomor penerbangan QZ 651. Dan mendarat dari Yogyakarta (YIA) – Lombok Praya pada pukul 11:25,” ungkap Divisi Legal dan Humas Angkasa Pura Satu Lombok, I Nyoman Simpan dalam siaran persnya.

Penyambutan (inaugural) dilakukan dengan tarian tradisional Gendang Belig dan Pengalungan selempang kain tenun khas lombok yang dilakukan oleh General Manager Lombok International Airport, Manager AirAsia, Pejabat Dinas Pariwisata NTB dan perwakilan jajaran Manajemen Bandar Udara Internasional Lombok.

Sebelumnya Indonesia AirAsia juga telah membuka rute luar negeri dari Bandara Lombok Praya dengan tujuan; Perth (PER), Australia; dan Kuala Lumpur (KUL), Malaysia. Dengan dibukanya sejumlah rute baru ini, Managemen Angkasa Pura 1 Lombok Praya berharap, dapat meningkatkan angka kunjungan wisatawan ke Lombok, NTB. (Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya