oleh

Pesona JNE Tawarkan Oleh-oleh Nusantara

Denpasar, LNN – Mayoritas mayarakat Indonesia selalu membeli Oleh-oleh berupa kuliner dan asesories bila berlibur ke suatu wilayah. Namun seiring perkembangan teknolgi dengan beragam tawaran transaski digital, anda bisa dengan mudah memesan Oleh-oleh nusantara dengan mengakses website pesonanusantara.co.id milik jasa kurir JNE.

“Sebelumnya saya mengetahui adanya layanan ini saat saya membuka google dengan kata kunci JNE. Saya menemukan layanan Pesona dengan tawaran beli oleh-oleh nusantara, akhirnya saya coba daftar dan pesan Kripik Paru dari Malang. Memang sih, jaman sekarang serba mudah jadi tinggal kita aja yang mau memanfaatkan karena bayar pun sudah online semua,” ungkap Putu Suastini, salah seorang warga Denpasar, Sabtu (14/09/2019).

Baca juga: Cek Tarif, Kontrol Pengiriman dan Transaksi Secara Online di Aplikasi MY JNE

Untuk mengakses layanan Pesona JNE, para pelanggan mendaftar sebagai member pada website sehingga memudahkan proses pemasanan dan pembayaran secara online. Pilihan kuliner dari beberapa daerah di Indonesia yang ditawarkan pun, sudah melalui seleksi kelayakan dan masa uji coba selama hampir setahun sehingga aman untuk dikonsumsi oleh pelanggan.

Tidak hanya pemesanan Oleh-oleh nusantara yang menggunakan transaksi secara online, namun transaksi pengiriman melalui JNE pun kini semakin mudah dengan adanya layanan pembayaran melalui platform pembayaran digital OVO dan Go Pay.

Melinda Cowan salah seorang Agen JNE di Jalan Badak Agung Renon, Denpasar mengaku, semakin banyak kemudahan yang bisa dinikmati para pelanggan. Karena sejak ada kerjasama dengan OVO dan Go Pay, pengiriman barang pun meningkat dan para pelanggan tidak perlu membayar cash lagi seperti dulu.

“Banyak kemudahan saat sekarang kalau kirim pake jasa JNE, karena sudah ada Go Pay dan OVO. Kami agen pun merasakan adanya peningkatan pengiriman barang dan costumer tidak perlu bayar pakai uang cash lagi,” ujar Melinda, Sabtu (14/09/2019).

Jasa kurir JNE bekerjama dengan dua platform pembayaran digital yakni OVO dan Go Pay, sejak 29 Juli 2019 lalu. Para pelanggan dapat memanfaatkan seluruh transaksi di 7000 titik layanan pengiriman barang JNE seluruh Indonesia. (Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya