oleh

Syukuran HUT, GKMI Miracle Centre Berbagi Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Denpasar, Lintasnusanews.com – Dampak pandemi Covid-19 melumpuhkan perekonomian masyarakat, termasuk daya beli bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan hariannya. Menyadari hal itu, GKMI Miracle Centre mengucapkan rasa syukur dengan berbagi sembako bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Kita harus mengakui bahwa wabah Covid ini memukul banyak hal. Tapi, jangan sampai wabah ini memukul idealisme kita untuk membantu sesama,” ungkap Ketua Panitia Bali Bhakti Sosial, Sonny Setiawan saat menyerahkan bantuan di SD Imanuel, Dalung, Badung, Kamis (18/06/2020).

Oleh karena itu lanjutnya, dengan mengambil tema “Bagimu Agamamu Namun Bagiku Kau Adalah Saudaraku dalam Kemanusiaan dan Kebangsaan”, pihaknya turut serta memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Yang kita beri bantuan ada guru dari multi agama, petugas kebersihan, tuna netra serta beberapa rohaniawan. Jumlahnya bantuan ada 100 paket,” jelasnya selaku ketua panitia.

Di tempat yang sama, Ketua Forum Peduli NKRI (FP-NKRI) Bima Moka Jatmika menerangkan, sebelumnya aksi sosial kemanusiaan dengan membagikan paket sembako juga sudah dilakukan.

“Jadi begini, GKMI Miracle Centre merayakan HUT pertama. Mereka mengajak kami bersinergi dengan berbagi kepada sesamanya,” ucapnya.

Dikatakan, bantuan yang diberikan diharapkan dapat membantu masyarakat terutama yang saat ini terkena dampak Covid-19.

“Dengan sinergi ini telah menunjukkan bahwa kepedulian dapat membantu sesama di tengah wabah Covid-19,” terangnya.

Sementara itu, Pendeta Andreas Hendriyanto selaku gembala GKMI Miracle Centre mengatakan, pihaknya merasa bersyukur sehingga dalam perayaan hari jadi bisa membantu masyarakat.

“Tentunya ini semua berkat bantuan dari teman-teman aliansi. Sehingga acara syukuran ulang tahun pertama Miracle Centre, bisa berjalan baik, serta dapat berbagai dengan sesama,” sebutnya. (aw/boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya