oleh

Bantu Sembako, Polda Bali Ingatkan Masyarakat Taati Prokes Covid19

Gianyar, Lintasnusanews.com  – Direktorat Intelkam Polda Bali terus berupaya mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid19, sembari membagikan sembako bantuan kepada warga.

“Taati imbauan pemerintah dengan selalu menjaga protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid19,” terang Kanit 4 Subdit 2 Ditintelkam AKP Wayan Sugita S.H, Rabu (31/3/2021) di Denpasar.

Tidak hanya imbauan, Polda Bali juga memberikan bantuan berupa puluhan paket sembako untuk warga Desa Adat Jero Kuta Pejeng, Gianyar.

“Sembako yang dibagikan sebanyak 80 paket. Dengan harapan, dapat meringankan beban masyarakat Desa Adat Pejeng yang sangat terdampak akibat pandemi Covid19,” terangnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk sinergisitas bersama Polda Bali yang berkomitmen menjaga stabilitas Kamtibmas di tengah pandemi Covid.

Sementara Bendesa Adat Jero Kuta Pejeng, Cok Putra Pemayun mengucapkan terimakasih kepada Polda Bali yang telah memberi bantuan.

“Tentunya kami akan selalu taat pada prokes kesehatan serta akan mendukung Polri untuk menjaga kamtibmas yang kondusdif,” tuturnya.

Sebelumnya, bantuan sembako serupa juga dilakukan Ditintelkam Polda Bali di wilayah Kabupaten Buleleng dan Karangasem. Selanjutnya, Polda Bali berharap masyakakat mematuhi prokes di tengah pandemi Covid19.

Desa Adat Pejeng Ubud Bali merupakan bagian dari Zona Hijau yang ditetapkan pemerintah pusat dan akan segera menerima wisatawan asing. Saat ini pemerintah terus memprioritaskan vaksinasi bagi masyarakat Ubud, baik pekerja pariwisata, lansia maupun pelayan publik.

Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif telah menetapkan tiga wilayah Zona Hijau di Bali yang akan segera menerima wisatawan yakni Ubud, Sanur dan Nusa Dua. (awd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya