oleh

Mantan Pramugari Private Jet Melirik Bisnis Salad Sebagai Makanan Sehat di Masa Pandemi Covid19

Denpasar, Lintasnusanews.com – Bisnis kuliner di masa pandemi Covid19 menjadi salah satu pilihan, apalagi animo masyarakat konsumsi makanan sehat untuk menjaga imun tubuh. Peluang ini dilirik mantan pramugari private jet yang membuka gerai Nob Salad Sensation di kawasan kuliner Pojok Sudirman Denpasar Bali.

“Justu disaat pandemi ini kita perlu pola hidup sehat. Nah saya berpikir bahwa bagaimana menciptakan makanan sehat. Jadi bisa meningkatkan imun dan bisa tampil cantik langsing. Nah di sini kita ada salad bowl atau wrap dan smoothie bowl,” ungkap owner Nob Salad Sensation, Anita Nobara saat grand opening gerai salad, Jumad (20/08/2021) petang.

Apalagi diyakini wanita yang akrab disapa Tata ini, dengan konsumsi salad dapat memiliki tubuh yang indah yang jadi idaman wanita masa kini. Menurutnya, makan sehat dianggap paling ampuh untuk menurunkan berat badan.

Namun demikian, untuk menghasilkan makanan sehat harus diperhatikan proses masaknya. Selain itu, masyarakat saat ini juga ingin mengkonsumsi buah dan sayuran agar membantu menurunkan berat badan lebih cepat.

Tata ini menjelaskan, paket salad bowl atau wrap disiapkan aneka varian dengan nama diantaranya; caesar salad, vidaloca salad, evo salad, chick and ranch salad, holladela salad, serta bull and go salad. Sementara paket smoothie bowl dikemas dalam varian morning glow, pretty slim dan red lip.

Salad bowl disajikan dalam tempat sedangkan salad wrap dibentuk seperti kebab. Tidak seutuhnya sayuran, salad wrap menyajikan daging di dalamnya. Cara pengolahan daging tidak digoreng melainkan direbus dan dipanggang.

“Kita ada juga sandwich dan spaghetti, tapi spaghetti nya pun tetap pakenya healthy. Kita fokusnya di foood healthy,” ujarnya.

Motivasi Menyajikan Makanan Sehat Sebagai Bentuk Edukasi Masyarakat di Masa Pandemi Covid19

Seorang pelanggan Nob Salad Sensation tengah menunjukan menu salad bowl/wrap saat grand opening, Jumat (20/08/2021) petang. Foto: Lintasnusanews.com/Ambros Boli Berani
Seorang pelanggan Nob Salad Sensation tengah menunjukan menu salad bowl/wrap saat grand opening, Jumat (20/08/2021) petang. Foto: Lintasnusanews.com/Ambros Boli Berani

Ketika ditanya motivasi Tata membuka gerai salad, tujuan utamanya mengedukasi masyarakat untuk mengkonsumsi makanan sehat. Dengan konsumsi makanan sehat, kesehatan pelanggan terjamin dan imu tubuh tetap terjaga selama masa pandemi Covid19.

“Kita mau edukasi semua orang. Kita harus hidup sehat, sehingga kita munculkan salad dengan food healthy lainnya. Jadi disaat pandemi ini membuat mereka (pelanggan) hidup sehat,” tuturnya.

“Saya sekarang masih kerja di dunia penerbangan, bergabung dengan PT Indojet Sarana Aviasi. Sebelum di Indojet, saya juga eks pramugari udah lama. Tapi sekarang di Indojet sebagai GRO,” katanya.

Tata mengaku, menu Nob Salad Sensation dibandrol dengan harga ekonomis. Sehingga menurutnya dapat dijangkau semua kalangan. Namun karena Bali masih masa PPKM Level IV sehingga gerai dibuka pukul 11.00 hingga 21.00 Wita.

“Harganya sangat terjangkau. Kita dari harga juice misalnya Rp 18.000 sampai dengan harga yang paling oke itu Rp 36.000. Ada yang Rp 25.000 juga ada. Jam operasional kami dari jam 11 pagi sampai jam 9 malam karena masih PPKM,” jelasnya.

Tata menambahkan, promosi produk telah dilakukan di media sosial seperti instagram dan facebook. Selain itu, dirinya juga telah mendaftarkan produknya melalui aplikasi online. Oleh karena itu, gagi anda yang tidak belanja melalui aplikasi, bisa datang langsung ke Nob Salad Sensation kawasan kuliner Pojok Sudirman Denpasar.

“Kita sudah ready di Go food, Grab food. Promosi juga kita lakukan di social media seperti instagram facebook,” pungkasnya. (boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya