oleh

Buka Cabang di Bali, Viral Blast Global Bagikan 1.000 Sembako untuk Korban Gempa Bumi

Denpasar, Lintasnusanews.com – Platform edukasi money management Viral Blast Global meresmikan pembukaan kantor cabang baru di Bali. Pengembangan cabang ini sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat Bali untuk lebih mengenal tentang edukasi keuangan.

Pembukaan kantor cabang Bali ini menyusul peresmian kantor Jakarta, Surabaya, dan Medan. Memilih lokasi di Pertokoan Renon Arcade, Jalan Raya Puputan No. 81 ini juga dihadiri oleh beberapa mitra dari penjuru Nusantara.

“Dengan berdirinya kantor cabang yang ke 4 di pulau Dewata ini, Viral Blast Global siap untuk memberikan edukasi money management secara menyeluruh untuk seluruh masyarakat Bali,” ungkap Direktur Utama Viral Blast Global, Hanna Subintoro Sabtu (23/10/2021) di Denpasar.

Hanna Subintoro mengatakan, pembukaan kantor ini merupakan langkah tepat untuk akselerasi bisnis perusahaan.

“Pembukaan Kantor cabang di Bali ini merupakan bukti nyata dan keseriusan komitmen dari perusahaan dalam mengembangkan bisnis ini keseluruh Indonesia,” ujarnya.

Ditambahkan, dengan dibukanya kantor cabang Viral Blast Global di Bali ini diharapkan bisa membantu para mitra dan masyarakat Bali. Dalam segi finansial khususnya bagi mereka yang terkena dampak pandemi Covid19. Karena hampir 2 tahun melumpuhkan sektor wisata yang menjadi motor ekonomi masyarakat Pulau Dewata.

“Kondisi pandemi Covid19, acara Grand Opening ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya.

Pembukaan kantor diawali dengan pemotongan pita oleh para owner di depan kantor. Selanjutnya pemotongan tumpeng dan bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim. Selain itu, sumbangan 1000 bingkisan untuk masyarakat Bali terdampak gempa bumi di Bangli dan Karangasem.

Putra Wibowo selaku owner Viral Blast Global mengapresiasi perjalanan perusahaanya selama setahun ini. Menurutnya, platfom keuangan ini mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Tidak terasa sudah lebih dari 1 tahun kita bersama. Semoga kita tetap bersinergi dan bekerjasama, serta harapan saya kedepan kita bisa lebih kompak lagi,” ucapnya.

Zainal Hudha Purnama yang juga selaku owner berkomitmen bahwa perusahaanya akan terus hadir di kota kota lain di Indonesia.

“Ini merupakan cabang ke 4 kami dan masih akan banyak lagi kota-kota yang akan kita hadirkan Viral Blast Global ini. Percayalah kepada kami, jika anda yakin dan percaya dengan kami akan ada 5 sampai 10 luxury car yang akan hadir dalam ruangan ini,” pungkas Zainal Hudha Purnama

Dalam acara ini hadir pula peraih reward mobil mewah BMW dari Bali yaitu Nur hariyati Fadhillah. Ia mengaku sangat senang dan antusias dengan dibukanya kantor Viral Blast Global di pusat kota Bali ini.

“Saya berharap dengan hadirnya kantor Viral Blast Global di Bali bisa membuat kami para mitra tambah semangat. Terus belajar money management dan bisa membantu masyarakat Bali dalam meningkatkan penghasilan,” ujarnya.

Viral Blast Global Bali Diharapkan Bantu Masyarakat Masa Pandemi

Pada kesempatan ini, Viral Blast Global turut pula mengadakan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa sumbangan sebanyak 1.000 sembako kepada masyarakat Bali yang terkena dampak dari tanah longsor dan gempa bumi khususnya untuk warga Bangli dan Karangasem.

“Mewakili pemberian sumbangan sembako ini saya ucapkan terima kasih banyak untuk owner dan manajemen Viral Blast Global yang sudah memberikan bantuan ini. Semoga dengan dibukanya kantor di Bali ini bisa membantu warga bali yang terkena dampak pandemi ini,” kata perwakilan dari warga Karangasem.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan ini yang diberikan untuk warga Bangli yang mengalami musibah, semoga bantuan ini bisa mengurangi beban kami yang terkena musibah pandemi dan gempa bumi ini,” sambung perwakilan dari warga Bangli.

Hadir dalam acara ini para owner masing-masing Zainal Hudha Purnamq, Putra Wibowo, serta Rizky Puguh Wibowo. Selain itu Minggus Umboh selaku Konsultan Keuangan dan para mintra Viral Blast Global di Bali. (awd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya