oleh

Jawab Gaya Hidup Fashion Milenial Bali Foot Locker Buka Gerai di Beach Walk Kuta

Denpasar, Lintasnusanews.com – Gaya hidup fashion masyarakat Indonesia, terlebih di kalangan anak muda dan sosialita masih memburu brand terkenal. Peluang ini dilirik Foot Locker, membuka gerai ketiganya di Central Park Jakarta pekan lalu.

Perusahaan retail yang memiliki reputasi ikonik di dunia sneaker dan budaya anak muda, kembali membuka gerai ke empat di pusat perbelanjaan Beachwalk Shopping Mall, Kuta, Bali.

Gerai terbaru Foot Locker terletak di lantai 1 Beachwalk Shopping Mall. Memiliki luas Gerai ini diharapkan dapat menjadi pusat budaya sneaker, seni, musik, juga olahraga di Bali.

Foot Locker meluncurkan produk yang terbatas melalui cara raffle, shoe live painting untuk pelanggan. Saat peluncuran, Foot Locker juga memberikan hadiah gratis untuk 100 pengunjung pertamanya.

Bekerjasama dengan 3.000 jaringan ritel di 28 negara yang tersebar di Amerika Utara, Eropa dan Asia, Foot Locker menginspirasi dan memberdayakan budaya anak muda di seluruh dunia. Selain itu, mendorong anak muda mengekspresikan diri di komunitas sneaker global.

Gaya Hidup Fashion di Bali Jadi Peluang Bisnis Menarik

Hadir di Indonesia, Foot Locker bekerjasama dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) dan Foot Locker, Inc.

“Biasanya setelah Jakarta, kita ke kota besar lainnya dulu. Tapi kali ini, Jakarta baru tiga kita langsung Bali dan ini merupakan toko kami yang keempat. Terkait harga, kita mempunyai national price. Jadi harganya sama semua,,” ungkap Direktur PT. MAPA usai pembukaan Gerai di Beach Walk Shopping Mall Kuta Bali, Jumat (22/04/2022).

Handaka menjelaskan, Foot Locker, Inc memimpin budaya sneaker dan anak muda di seluruh dunia. Melalui portofolio merek termasuk Foot Locker, Kids Foot Locker, Champs Sports, Eastbay, Footaction, dan Sidestep.

“Tujuan Perusahaan adalah, untuk menginspirasi dan memberdayakan budaya anak muda di seluruh dunia, ujarnya.

Bulan Desember 2021, PT. MAPA mengoperasikan 1.128 gerai di 78 kota di seluruh Indonesia. Perusahaan ritel ini mengelola lebih dari 40 brand eksklusif.

“Tiga segmen bisnis utama perusahaan adalah produk Sports, Leisure footwear dan Kids. MAPA juga mengoperasikan jaringan ritel multi-brand eksklusif, termasuk Planet Sports Asia, Foot Locker, Sports Station, Golf House, Royal Sporting House, Kidz Station, Planet Sports Kids,” jelas Handaka.

Sebelumnya pada tahun 2018, perusahaan ini mengakuisisi Astec, brand bulu tangkis, fitness dan aktivitas leisure terkemuka di tingkat regional yang didirikan oleh Alan Budikusuma dan Susi Susanti, peraih medali emas Olimpiade dan Kejuaraan Dunia. (boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya