oleh

Sapa Penggemarnya di Bali, The Soulful Bawakan 20 Lagu

Denpasar, Lintasnusanews.com – The Soulful Band menyapa para penggemarnya di Ja’an Restaurant, kawasan wisata Seminyak, Bali pada Rabu (21/12/2022) malam. Band yang berdiri sejak tahun 2009 lalu itu, saat ini telah masuk daftar salah satu grup band papan atas di Jakarta tersebut.

Penampilan para personil The Soulful berhasil menghipnotis penggemarnya dengan sejumlah lagu lintas genre mulai dari hip-hop, RnB, Blues, hingga boyband. Personil yang kompak mengenakan kostum serba hitam tersebut, sontak mengundang animo penonton dan para fans yang hadir bersemangat.

Apalagi dengan suara khas yang dimiliki oleh vokalisnya, The Soulful berhasil membawakan sejumlah lagu-lagu The Beatles, Westlife. Penampilan itu disambut sorakan dan tepukan tangan dari para fans yang menunggu sejak sore di Ja’an Restaurant.

“Penampilan di Bali selalu excited. Kami sampai tinggalkan job di Jakarta. Demi berjumpa dengan fans kami yang ada di Bali,” ungkap vokalis The Souful, Ade di sela-sela performa.

Ade mengaku, penampilan mereka ini merupakan kedua kalinya di Pulau Dewata, setelah beberapa bulan yang lalu mereka tampil dalam sebuah acara festival musik. Menurutnya, ini tidak terlepas dari faktor antusiasme dan euforia penonton yang begitu tinggi menikmati beragam lagu.

Ade menuturkan, hal lain yang membuat group band ini antusias datang ke Bali adalah undangan untuk tampil dalam bentuk private. Oleh karena itu, para personil merasa lebih nyaman dan tenang saat tampil.

Band yang melanglang buana di dunia cafe dan festival musik, menjadikan The Soulful dikenal sebagai salah satu band representative musisi kafe. Sehingg band ini juga menggapai karir musik yang cukup stabil selama 11 tahun ini.

The Soulful yang telah mengeluarkan single “Katakan Kau Milikku” tampil lengkap dalam pergelaran malam tadi dengan formasi Ade (Vocal), Fajar (Vocal), Romy (Vocal), Joel (Bass), Yudo (Keys), Bram (Guitar) dan juga personel termuda di band ini Samsooy (drummer).

Penulis: Nana Nampu

Editor: Ambros Boli Berani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya