oleh

Deretan Musisi Ternama Pukau Pengunjung Singaraja Fest 2023

Gianyar, Lintasnusanews.com – Menghadirkan konsep festival in the park, Singaraja Fest 2023 menyajikan tontonan live music oleh deretan musisi ternama di Keramas Aero Park Gianyar Bali, Sabtu (27/05/2023). Para musisi memberikan hiburan seru dalam mendukung kreativitas lokal.

Selain itu, Singaraja Fest 2023 juga merupakan bentuk apresiasi kepada warga di pulau Dewata yakni musisi, para seniman dan usaha kecil menengah. Gelaran oleh produsen bir Singaraja itu dibuka bagi pengunjung sejak pukul 12.00 WITA.

“Secara rundown kita mulai sejak pukul 12.00 Wita. Kita lihat semakin ke sore ini semakin banyak pengunjungnya sampai malam puncaknya,” ungkap Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua, Sabtu (27/05/2023) petang.

Harianus mengaku, pengunjung yang datang diperkirakan sama dengan tiket yang habis terjual yakni sebanyak 7 ribu hingga 8 ribu orang.

Para pengunjung Singaraja Fest 2023 terpukau ketika gelaran dibuka dengan penampilan dari Jun Bintang & The Strongking. Kemudian dilanjutkan Kis Band, Rajawali Ingkar Janji, Scared of Bums, Joni Agung & Double T, Bagus Wirata, Lolot Band.

Masing-masing musisi tampil 45 menit, membawakan 5 hingga 6 lagu. Usai Lolot Band musisi selanjutnya, Parade Hujan, Kangen Band, Gigi, Tipe-X dan Superman Is Dead (SID) menjadi puncak penampil sekaligus menutup Singaraja Fest 2023.

Selain itu, Parade Hujan hingga SID tampil dengan durasi sampai 60 menit dengan membawakan 8 sampai 10 lagu.

Melihat antusias pengunjung pada Singaraja Fest kali ini, panitia berencana kembali menggelarnya tahun depan.

“Tahun depan direncakan akan diadakan di Bali dan lokasi masih ditentukan kedepan. Karena pertama kali mencoba konsep festival in the park. Biasanya kan mainannya di pantai. Mungkin yang unik-unik seperti ini akan diangkat lagi. Kalau bagus bisa keliling Bali sekaligus bisa mempromosikan Bali,” jelas Harianus.

Harianus menambahkan, Singaraja Fest 2023 setiap pengunjung memiliki kesempatan sama untuk mendapatkan doorprize berupa sebuah sepeda motor. Sejak penjualan tiket, panitia membatasi usia pengunjung yakni 21 tahun keatas. (edo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya