oleh

Jelang UVJF 2019, Tiga Event Jazz Digelar di Tiga Kawasan Wisata Bali

Denpasar, LNN – Jelang perhelatan Ubud Village Jazz Festival (UVJF) 2019, penyelenggara menggelar roadshow music jazz bersamaan di tiga tempat yang berbeda pada Kamis (14/08/2019) malam. Roadshow ini untuk mengawali UVJF 2019 yang akan digelar pada tanggal 16-17 Agustu 2019 di Museum Arma, Ubud, Bali.

“Tiga Tempat sekaligus. Dengan musisi yang berbeda, tentu berbeda pula reportoar jazz yang dibawakan. Suasana acara juga berbeda” ungkap Vice Chairman UVJF, Astrid Sulaiman, dalam siaran persnya, Kamis (15/08/2019) siang.

Dengan selisih waktu yang berbeda, Pre-event UVJF ini menyajikan konsep “Jazz On The Hill” di Jendela Bali GWK pada pukul 18.30 WITA. Resto yang didesain dengan panorama spektakuler kebanggaan Bali, Garuda Wisnu Kencana ini dipenuhi dengan 52 tamu VIP.

Para tamu undangan menikmati santap malam diiringi oleh musisi ternama Austria, Michaela Rabitsch yang merupakan penyanyi sekaligus pemain terumpet jazz yang terkenal. Tampil mempesona dengan rekannya yang berbakat, seorang composer dan guitarist Robert Pawlik.

Baca Juga: Ubud Village Jazz Festival 2019 Kampanyekan Isu Lingkungan

Selain di GWK, pada hari yang sama, Pre-Event UVJF juga diadakan di Aryaduta Bali pada pukul 19.00 wita, dengan menampilkan permainan fantastis dari musisi berkebangsaan Perancis bernama Vogayer4. Group band asal Prancis ini membawakan jenis musik progressive jazz dan karya orisinil mereka sendiri.

Roadshow Musik Jazz Jelang Ubud Village Jazz Festival (UVJF) 2019

Tampil dengan warna music yang agak “keras” sangat cocok dengan suasana kawasan wisata Kuta. Group band yang terdiri dari Ohane Dourian, pemain piano dan composer; Galindo Cuadra, pemain Gitar Elektrik; Gabriel Ferrari, pemain drum; dan Paul Herry-Pasmanian, pemain Bass Elektrik ini telah menjalankan tour selama satu bulan penuh di Indonesia yang didukung oleh Institute Francais Indonesia.

Sementara itu, tempat ketiga pagelaran pre event UVJF 2019 di kawasan wisata Sanur, Diisi oleh penampilan gemilang dari Aaron Goldberg Trio , Tandjung Sari Hotel dipenuhi oleh 80 pengunjung yang menyaksikan penampilan artis yang menjadi line up utama UVJF tahun ini. Dimulai pada pukul 19.30 malam, artis asal New York, Amerika ini, menyentuh hati para penikmat musik jazz dengan menampilkan dentingan pianonya yang khas ditemani oleh kedua rekannya, Matt Penmann yang bermain Bass, dan juga Leon Parker sebagai pemain Drum dan Perkusi.

yang tidak kalah handalnya, yaitu Matt Penmann yang bermain Bass, dan juga Leon Parker sebagai pemain Drum dan Perkusi. (Boy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Lainnya